Follow Us

For Revenge Lepas Lagu Baru Menyambut 'Perayaan Patah Hati - Babak 2', Boniex: Perayaan Ini Belum Berakhir!

Nada Aprillia - Kamis, 22 Desember 2022 | 18:00
For Revenge lepas tiga single menuju Perayaan Patah Hati - Babak 2
Doc. for Revenge

For Revenge lepas tiga single menuju Perayaan Patah Hati - Babak 2

HAI-ONLINE.COM – Siapa nih di sini yang udah nungguin “Perayaan Patah Hati – Babak 2” setelah sebelumnya bergalau ria bersama For Revenge di Babak 1?

Nah, kabar segar buat lo yang udah nungguin, untuk menutup tahun 2022 yang luar biasa ini For Revenge pun ngerilis 3 lagu baru mereka untuk membuka rangaian album ke-5: “Perayaan Patah Hati - Babak 2”.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang vokalis Boniex pada Kamis (22/12), “Sesuai janji kami saat merilis PPH – Babak 1, akan hadir perayaan lainnya di 2023, dan ini adalah prolog menuju Perayaan Patah Hati – Babak 2.”

Baca Juga: Bukan Buat Lucu-lucuan, Dustin Ikut Tampil Nyanyi Bareng For Revenge di Distorsikeras Magnumentary Festival 2022

Yap! Unit emo asal Bandung ini akhirnya ngerilis single bertajuk ‘Demi Semesta’, ‘Pulang’ dan ‘Tak Mengalah’.

Di antara tiga lagu itu, kalo lo ngerasa ada yang akrab di telinga lo, itu karena dua di antaranya adalah lagu-lagu mereka yang sempat dirilis yang kemudian diaransemen ulang.

“Lagu itu adalah ‘Pulang’ yang merupakan satu single jagoan kami di album Second Change (2013) yang kami daur ulang dengan nuansa lebih modern.

"Sementara ‘Tak Mengalah’ adalah lagu terakhir kami bersama Boniex sebelum ia sempat meninggalkan band ini tahun 2015,” ungkap Chimot sang drummer yang turut menyatakan bahwa lagu itu personal banget buat mereka saat itu.

Baca Juga: HAI Demos Mini Stage Vol. 5 Pecah! Penonton Crowd Surfing sampai Galau Bareng

Sementara untuk liriknya, ketiga single itu punya benang merah tersendirinya juga sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest