Follow Us

TikTok LIVE Bakal Gelar Panggung Hiburan LIVE Universe, Tampilkan Kolaborasi Antara Kreator, Musisi, dan Selebritas Ternama

Yussy Maulia - Kamis, 22 Desember 2022 | 15:52
TikTok LIVE Universe akan digelar Jumat (23/12/2022) pukul 20.00 WIB di platform TikTok LIVE.
Dok. TikTok

TikTok LIVE Universe akan digelar Jumat (23/12/2022) pukul 20.00 WIB di platform TikTok LIVE.

HAI-Online.com – Menjelang akhir tahun, TikTok LIVE menyelenggarakan panggung hiburan bertajuk “LIVE Universe”. Ajang tersebut akan digelar pada 23 Desember 2022 pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal live streaming TikTok LIVE.

Lewat LIVE Universe, TikTok LIVE akan menghadirkan panggung hiburan yang menampilkan kolaborasi antara para kreator LIVE TikTok, selebritas, dan musisi ternama di Indonesia untuk berbagi beragam konten hiburan.

Ada tiga panggung kolaborasi utama yang bakal dihadirkan pada gelaran LIVE Universe. Masing-masing panggung memiliki tema menarik, yaitu Connectiverse, LIVE Universe dan dan Collaboraverse.

Tema Connectiverse merepresentasikan keberagaman konten TikTok dari berbagai universe. Sedangkan tema LIVE Universe merupakan simbol pusat suatu universe di mana seluruh konten LIVE terbaik dari para kreator TikTok dapat ditemukan.

Baca Juga: TikTok Jadi Wadah Para Musisi Pendatang Baru sampai Profesional untuk Bersinar

Sementara itu, tema Collaboraverse menyoroti semangat kolaborasi yang tercipta di komunitas TikTok. Panggung Collaboraverse pun akan menampilkan berbagai hiburan, termasuk pertunjukan musik.

Beberapa musisi papan atas Tanah Air yang bakal meramaikan panggung Colaboraverse di antaranya adalah Lyodra, Ayu Ting Ting, dan Rizky Febian. Selain itu, ada juga penampilan dari beberapa kreator TikTok LIVE ternama, seperti Michael Simangunsong, Vidhia R, dan Vito Sinaga.

Semakin seru, seluruh rangkaian acara LIVE Universe bakal dipandu oleh dua master of ceremony (MC) ternama, yaitu selebritas Ayu Dewi dan kreator TikTok LIVE Adi Syahreza.

Beri penghargaan bagi para top kreator

Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh komunitasnya, TikTok LIVE juga akan memberikan penghargaan kepada para top kreator yang setia meramaikan platform TikTok sepanjang 2022.

Baca Juga: Lato-lato Viral di TikTok, Mainan Ini Ternyata Muncul Juga di Anime Jojo's Bizarre Adventure

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan adalah "Best Special Content", "Best Music Talent", "Most Charismatic Host", dan "LIVE Creator of The Year".

Editor : Sheila Respati

Latest