Follow Us

Merapat! Dengerin Nih, Rekomendasi Lagu Rock dari Para Personel For Revenge

Nada Aprillia - Jumat, 23 September 2022 | 13:05
Rekomendasi lagu rock dari For Revenge
Doc. For Revenge

Rekomendasi lagu rock dari For Revenge

HAI-ONLINE.COM - Kebetulan lagi pada main ke HAI, kita minta rekomendasi lagu rock dari For Revenge nih buat lo semua.

For Revenge baru aja ngerilis album bertajuk Perayaan Patah Hati Babak 1, yang mana dalam wawancara ekslusif bareng HAI, grup band emo asal Bandung tersebut mengakui kalo album tersebut disambut dengan hangat banget oleh para pendengar.

Nggak tanggung-tanggung, Arief (gitar) ngomong kalo selepas rilis album tersebut, para penggemar udah langsung nodong mereka untuk ngerilis kelanjutannya, alias Perayaan Patah Hati Babak 2.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock dari Ghost yang Baru Pertamakalinya Masuk Chart Billboard Hot 100!

"Sebenernya plus minus-nya pasti ada sih tanggapan untuk album ini, tapi rame juga yang minta lagu baru lagi, minta Babak 2 dirilis gitu," jelas Arief.

Arief juga mengkonfirmasi kalo untuk Perayaan Patah Hati Babak 2 kemungkinan kelar digarap sekitar akhir tahun ini, dan bakal dirilis pada awal tahun 2023.

"Bisa dibilang untuk album Perayaan Patah Hati Babak 2 itu udah kelar sekitar 60 persenan sih," jelas Boniex sang vokalis.

Nah, sebelum lo bisa menikmati album kelima yang dijanjikan bakal tersaji di awal tahun 2023 itu, masing-masing dari personel For Revenge mau ngasih lo rekomendasi lagu rock pilihan mereka nih.

Mengingat mereka bisa di bilang udah "melalang buana" dalam karier musiknya, nggak ada salahnya rekomendasi lagu rock versi For Revenge ini lo tambah ke dalam playlist lo!

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock dari blink-182 yang Ternyata Keseluruhannya Direkam Secara Analog!

Izha (bassist For Revenge)

Merekomendasikan: Dayseeker - 'Neon Grave'

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest