Follow Us

Review Samsung Galaxy Z Flip4 5G: Serunya Melipat Kecanggihan dan Produktif Berkarya

Al Sobry - Selasa, 13 Desember 2022 | 19:00
Review Samsung Galaxy Z Flip4 5G: Serunya Melipat Kecanggihan dan Produktif Berkarya
Sobry

Review Samsung Galaxy Z Flip4 5G: Serunya Melipat Kecanggihan dan Produktif Berkarya

HAI-Online.com - Pertama kali tahu ada smartphone layar sentuh yang bisa dilipat dan sering muncul di tayangan drama Korea, desir-desir hati untuk segera beralih dari hp lama itu sudah mulai tumbuh. Dan ia semakin sering muncul di iklan serta dapat kesempatan menjajal langsung ponsel lipat di seri terbaru, penulis pun sejatuh cinta itu dengan fitur, desain dan kameranya. Kini sudah siap move on dari yang lama.

Yap, siapa yang nggak pingin punya smartphone yang pas di saku. Iua, secara bentuk dan desain form factor hp ini memang sungguh bisa dilipat menjadi setengah kali lebih kecil, dengan mekanisme lipatan seperti kulit kerang (clamshell).

Dengan begitu, Samsung Galaxy Z Flip4 bisa dengan mudah disimpan di berbagai tempat seperti masuk saku celana, saku baju, atau tas mungil nan aesthetic.

Baca Juga: Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

Jujurly, memakai Z Flip4 selama sebulan lebih membuat kamu nggak cuma jadi tampil beda, tapi juga mudah digenggam, terutama saat keadaan terlipat.

Ketahanan

Nggak perlu takut melakukan mekanisme buka tutup layar lipat, secara Galaxy Z Flip4 5G udah diuji ketahanannnya di mana setelah 200.000 kali buka tutup, fungsi smartphone ini masih aman, tahan dan berfungsi dengan baik.

Dengan permukaan bodi berwarna matte, sementara bingkai Armor Aluminiumnya dibuat glossy. Jadinya membawa Galaxy Z Flip4 ke mana-mana itu bikin pengguna merasakan nyaman di level yang berbeda. Meski masih ada gap antar bagian lipatan perangkat, tenang aja, nggak perlu khawatir, pasalnya smartphone ini sudah mengantongi sertifikasi IPX8, yang bikin perangkat tetap aman dari debu dan air sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan bebas, berlari sambil ngevlog, atau berenang sambil selfie juga bisa selama hp nggak kerendam lebih dari 30 menitan.

Nggak cuma gaya secara desain dan warna, fitur Galaxy Z Flip4 juga memberikan banyak kemudahan yang bisa didapat dengan perangkat yang layarnya bisa dilipat dan dibuka dalam sudut kemiringan sesuai keinginan.

Baca Juga: Suka Motret Malam Hari, Ini 3 Alasan Pakai Kamera Galaxy Z Flip4 Bikin Nightography Jadi Epic!

Flex mode adalah kunci sukses Galaxy Z Flip4 5G yang memungkinkan kamu melakukan banyak hal yang nggak bisa dilakukan oleh smartphone datar lainnya.

Serunya memakai ponsel yang bisa dilipat ini, kamu dapat mengatur kemiringan setengah 45⁰ atau dengan sudut sekitar 75⁰ - 115⁰. Untuk irulahy, Samsung menjuluki mode lipatan ini dengan Flex Mode.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest