Follow Us

Nonton dan Ngonten Seru Jadi Alasan Terbaik Kenapa Orang Suka Pakai Smartphone Lipat

Al Sobry - Senin, 21 November 2022 | 10:50
Mengonten Seru  Pakai Smartphone Lipat

Mengonten Seru Pakai Smartphone Lipat

HAI-Online.com - Dua kegiatan seru sehari-hari, menonton dan membuat konten kerap membutuhkan sandaran untuk melakukan rutinitasnya, namun dengan adanya Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G, masalah itu beres.

Yap, smartphone lipat canggih ini sanggup tegak mandiri tanpa perlu bersandar ke benda-benda lainnya.

Pastinya selain pertimbangan sandaran, smartphone lipat dari Samsung ini memang punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki hp lainnya, ditambah sejumlah fitur esensial yang mendefinisikan smartphone lipat sesungguhnya, peningkatan baterai, ketahanan serta kemampuan multitasking yang nyaris sempurna, smartphone ini juga punya desain yang keren untuk dimiliki semua orang.

Baca Juga: Anak Muda Bisa Gali Kreativitas bareng Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

Sejak awal, hadirnya Flex Mode dalam Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 telah sukses menawarkan cara unik dalam menggunakan multi aplikasi smartphone dan menikmati berbagai konten di dalamnya.

Menonton dan membuat konten fotografi (video dan foto) bahkan rekaman audio sudah sangat sempurna karena banyak penyempurnaan fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Serunya Nonton Pakai Form Factor

Yap, menonton series, video Youtube atau streaming konten yang viral selalu mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Bisa dibilang menonton di smartphone lipat pada Galaxy Z Fold4 atau Z Flip4 5H akan memudahkan kamu untuk menggenggam gadget atau meletakkan mereka dengan ringkas di mana saja, tanpa perlu ribet mencari sandaran atau aksesoris tambahan lainnya.

Jika menonton pakai Z Fold4 misalnya, kamu seperti sedang membuka layar laptop mini. Sambil memantau jalannya video, bahkan kamu bisa membuka dua layar lainnya untuk tetap nge-chat teman atau atau sekedar memantau perkembangan medsos.

Nonton BTS

Nonton BTS

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest