Follow Us

Mirip Mini Laptop, Ngedit Konten Pakai Galaxy Z Fold4 5G Jadi Lebih Nyaman dan Fleksible

Al Sobry - Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:40
Edit tulisan pakai Galaxy Z Fold 4

Edit tulisan pakai Galaxy Z Fold 4

Nggak heran, berseliwerannya konten-konten menarik di media sosial atau juga di ruang kerja bisa terlahir berkat bantuan Galaxy Z Fold4 5G ini.

Ya, smartphone ini memang tangguh dan bisa dibilang hebat karena telah dibekali chipset super fast Snapdragon 8+ Gen1 yang digabungkan dengan GPU Adreno 730.

Desainnya yang membawa teknologi layar lipat juga sangat mendukung penggunanya untuk fleksibel berkreasi. Kalo lagi dalam keadaan tidak terlipat (unfold), maka layar tengahnya memiliki ukuran lega, yaitu 7,6 inci dengan jenis Dynamic AMOLED 2X yang dapat menampilkan resolusi 2176 x 1812 piksel, 120Hz refresh rate, dan rasio layar 21,6:18, yang layarnya sangat cocok untuk melakukan editing konten bahkan mengakses hiburan di sela deadline berkarya.

Editing

Editing

Berkarya dengan perangkat terbaik

Mendukung beragam karya kreatif, Galaxy Z Fold4 5G punya lima kamera. Yap, tiga kamera menjadi kamera utama atau kamera belakang dengan rincian 12MP kamera Ultra Wide, 50MP kamera wide, dan 10MP kamera telefoto.

Satu kamera lagi ada di bagian layar tengah yang menggunakan teknologi under display camera, yang secara kasat mata hampir nggak kelihatan. Kamera ini berkemampuan 4MP. Nah satunya lagi ada di cover screen yang berfungsi sebagai selfie kamera tapi sudah punya kemampuan 10MP. Mevvah bukan?

Resolusi kamera pada Galaxy Z Fold4 telah ditingkatkan dari sebelumnya. Smartphone ini dibekali sensor kamera flagship dan pemrosesan gambar terbarukan dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung peningkatan OIS dan VDIS.

Selain itu hadir juga fitur Nightography dan Super Night Resolution. Jadi, dengan kemampuan ini, kamu bisa mengonten pada malam hari demi mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, stabil dan jernih, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Edit Konten

Edit Konten

Ngedit Jalan, Komunikasi Nyambung Terus

Yap, dengan Flex Mode, kamu bisa melakukan banyak hal, mengedit konten atau tugas pekerjaan tapi bisa sambil meeting online di smartphone layaknya pakai laptop.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest