Follow Us

Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

Al Sobry - Selasa, 06 Desember 2022 | 11:05
Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

HAI-Online.com - Mencari smartphone canggih tentunya ada banyak pilihan, namun jika kamu mau keren, canggih dan kekinian, pilih smartphone yang punya desain unik namun fiturnya dan speknha ada di deretan kelas flagship.

Yap, kamu nggak salah lagi, pilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang punya banyak sisi di desain namun punya fitur-fitur yang canggih mendukung lifestyle kamu.

Nah, smartphone lipat satu ini memang punya kelebihan yang perlu diketahui lebih lanjut bahkan saat serinya sudah disempurnakan dari yang sebelumnya.

Baca Juga: Mau Nonton Head in the Clouds? Siap-siap Bikin Konten Seru Pakai Galaxy Z Flip 4 5G!

Sebagai seri terendah di jajaran HP layar lipat Samsung, Galaxy Z Flip4 kini semakin menarik perhatian massa.

Dengan harga yang cukup terjangkau spesifikasinya tidak bisa dipandang sebelah mata lho.

Samsung Galaxy Z Flip4 sudah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang merupakan chipset terbaru Qualcomm untuk smartphone flagship. Selain itu, smartphone lipat ini juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar sehingga masa penggunaan bisa lebih panjang.

Berikut secara detail ulasan kelebihan Galaxy Z Flip 4 5G dari smartphone lainnya:

Flex Every Angle

Flex Every Angle

Desain dan Warna yang Keren

Galaxy Z Flip 4 5G memakai konsep desain clamshell yang compact dengan engsel yang lebih ramping dan memiliki tepian bodi yang diluruskan.

Secara fungsi, desainnya mendukung fungsi smartphone foldable dan semua itu didukung dengan FlexCam yang ciamik. Karena itulah, Samsung Galaxy Z Flip4 5G sangat menonjol di bagian desain ini sehingga cocok buat kamu yang suka bergaya tapi juga produktif membuat karya foto di mana saja.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest