Follow Us

Suka Motret Malam Hari, Ini 3 Alasan Pakai Kamera Galaxy Z Flip4 Bikin Nightography Jadi Epic!

Al Sobry - Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:07
Suka Motret Malam Hari, Ini 3 Alasan Pakai Kamera Galaxy Z Flip4 Bikin Nightography Jadi Epic!

Suka Motret Malam Hari, Ini 3 Alasan Pakai Kamera Galaxy Z Flip4 Bikin Nightography Jadi Epic!

HAI-Online.com - Fotografi pada malam hari menjadi salah satu hobi yang disukai para pengguna kamera mobile smartphone.

Namun untuk anak muda yang produktif, kamera Galaxy Z Flip 4 5G sudah lebih baik dibandingkan dengan generasi Galaxy Z Series sebelumnya.

Baca Juga: Begini Trik Bikin Konten Biar Masuk FYP TikTok ala Gabriel Prince

Pasalnya Galaxy Z Flip 4 5G hadir dengan Ultra Wide Camera 12 MP dan Wide Camera 12 MP di bagian Cover Screen serta Selfie Camera 10 MP.

"Hasil gambar yang dihasilkan akan terlihat tajam dan ciamik, karena pemrosesan Multi-frame AI yang inovatif menggabungkan 30 gambar menjadi satu bidikan epic, mengoptimalkan warna dan detail di setiap pikselnya," ucap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience saat ditemui di acara Flexcation, Senin (10/10/2022).

Berikut beberapa keunggulan lain yang bikin kamu pindah alih pakai kamera Z Flip4 pada malam hari.

1. Teknologi Super Night Solution

Galaxy Z Flip4 5G telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dan mampu menghasilkan gambar dan video 65 persen lebih cerah dibandingkan seri sebelumnya, sehingga hasil gambar dipastikan bakal lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Buat yang suka bikin konten pada malam hari tentunya fitur Super Night Resolution bakal membantu kamu untuk tetap aktif melakukan aksi fotografi meski dalam kondisi lowlight.

2. Night Mode dan Pro Mode

Dua fitur ini telahd imaksimalkan dengan teknologi artificial intelligence (AI) dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang tertanam di Galaxy Z Flip4. Teknologi ini membuat Night Mode di kedua perangkat ini menjadi lebih efisien bekerja pada fotografi malam hari.

Selain itu, kehadiran Pro Mode juga sangat efektif diatur pada malam hari. Dengan begktu sevara manual, kamu bisa mengatur ISO, white balance, hingga shutter speed untuk mendapatkan gambar yang paling sesuai keinginan.

Misalnya untuk merekam matahari terbit atau terbenam, pengaturan yng direkomendasikan direkomendasikan adalah memilih percepatan 60x, sementara untuk malam hari pilih 15x Night Mode.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest