Follow Us

Bocoran Manga Boruto Chapter 75 Ungkap Identitas Otsutsuki God Shibai

Reinaldy Royani - Jumat, 18 November 2022 | 16:05
Bocoran sosok Otsutsuki God, Otsutsuki Shibai
Twitter @Abdul_S172

Bocoran sosok Otsutsuki God, Otsutsuki Shibai

HAI-ONLINE.COM - Bocoran manga Boruto Naruto Next Generation chapter 75 udah beredar di media sosial dan wow! Identitas dari sosok Otsutsuki God atau Dewa dari ras alien pemakan planet ini terungkap!

Chapter ini diberi judul 'God's Realm' atau 'Alam Dewa' dan akan rilis dalam dua hari kemudian, tepatnya tanggal 20 November 2022.

Menurut spoiler yang beredar, fakta tersebut diungkapkan oleh Amado, yang merupakan ilmuwan jenius dan licik yang telah membelot dan meminta pertolongan ke Konoha.

Baca Juga: 5 Anggota Klan Otsutsuki Murni yang Udah Muncul di Anime Boruto!

Ia mengungkapkan kalo kemampuan dua cyborg berkemampuan OP, Eida dan Daemon berasal dari DNA seorang Otsutsuki God, Otsutsuki Shibai yang telah berkelana dan memakan banyak chakra dari planet-planet selama ribuan tahun.

Nggak hanya mengungkap sosok misterius yang ditunggu fans ini, chapter ini juga membeberkan fakta bahwa ternyata Delta adalah cyborg yang dibuat Amado untuk mengenang anaknya yang telah meninggal.

Ilmuwan cerdik itu berencana untuk kembali membangktkan putrinya dari kematian dengan memasukkan ingatan Akebi kepada Delta, namun gagal. Akhirnya, Jigen/Isshiki memberikan sebuah tawaran untuk mewujudkan keinginannya dengan cara membantunya bereinkarnasi mencari wadah.

Sang protagonis, Boruto juga mendapatkan spotlight di chapter ini! Ia terlihat sedang berbicara dengan Otsutsuki Momoshiki.

Putra sulung Naruto itu diketahui sudah bisa mengaktifkan kemampuan Byakugan Momoshiki yang dapat menerawang masa depan!

Dalam penerawangannya, ia melihat teman-temannya sedang bertarung. Ia melihat Mitsuki mengeluarkan Sage Mode dan Kawaki dengan mode Karma-nya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest