Follow Us

Prediksi 5 Karakter 'OG' Naruto yang Bakal Mati di Serial Boruto!

Reinaldy Royani - Senin, 19 September 2022 | 19:10
5 karakter OG Naruto yang diprediksi akan meninggal di serial Boruto
Anime Boruto

5 karakter OG Naruto yang diprediksi akan meninggal di serial Boruto

HAI-ONLINE.COM - "Mata birumu itu akan membuatmu kehilangan segalanya," Begitulah ucapan Momoshiki Otsutsuki sebelum merasuki tubuh Boruto dan menjadikannya wadah bagi sang alien dewa untuk nantinya bereinkarnasi.

Bukan nggak mungkin, di masa depan Boruto kehilangan sosok-sosok yang dicintainya termasuk beberapa karakter OG di seri bapaknya.

Serial lanjutan Naruto ini emang kebanyakan filler yang terasa nggak terlalu penting untuk perkembangan karakternya.

Baca Juga: Pemain 240 Squid Game Mati di Permainan, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Maaf Udah Bunuh Banyak Karakter di Film Pertamanya

Namun scene awal anime ini menyuguhkan cuplikan pertarungan Boruto dan Kawaki remaja yang epic sampe bikin desa Konoha hancur dan membuat fans penasaran apa yang terjadi di antara dua bocil yang 'ketempelan' dewa Otsutsuki tersebut.

Lantas, siapakah yang kira-kira bakal mati di serial ini?

5. Shikamaru Nara

Shikamaru Nara
Anime Boruto

Shikamaru Nara

Sesuai urutan balik, yang kelima ada shinobi jenius Konohagakure sekaligus penasihat Hokage, Shikamaru Nara.

Sejak Naruto kehilangan Kurama, teman seangkatannya di akademi ini kerap membantunya melawan musuh-musuh dan lebih berperan lagi.

Kayak Sasuke, kedekatan Shikamaru dengan Naruto membuatnya tahu betul apa kelemahan sohibnya ini yaitu terlalu lembut kepada musuh dan terkadang gegabah.

Walhasil, doi sempat mendapatkan tanda cakar dari Code agar dia bisa bolak-balik ke Konoha lewat Shikamaru. Ia juga menjadi salah satu target utama Code karena telah berkomplot membunuh dewa yang dipujanya, Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: 4 Karakter Anime Paling Jenius dan Pintar dalam Sejarah, Mulai dari L Hingga Shikamaru Nara

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest