Follow Us

5 Anggota Klan Otsutsuki Murni yang Udah Muncul di Anime Boruto!

Reinaldy Royani - Kamis, 29 September 2022 | 18:26
5 anggota klan Otsutsuki murni yang udah muncul di serial anime Boruto
Anime Boruto

5 anggota klan Otsutsuki murni yang udah muncul di serial anime Boruto

HAI-ONLINE.COM - Dalam serial anime Boruto: Naruto Next Generation, peran klan Otsutsuki emang lebih diperdalam lagi dibanding sebelumnya.

Dalam seri bapaknya, sebenarnya klan ini udah muncul lewat perkenalan Sang Dewi Kelinci, Kaguya.

Klan Otsutsuki sendiri adalah sebuah ras alien yang ingin mencapai keabadian dan kekuatan dengan cara menguras energi kehidupan atau chakra dari sebuah planet.

Nah siapa aja sih anggota klan Otsutsuki murni yang udah diperkenalkan di serial anime Boruto?

Baca Juga: Prediksi 5 Karakter 'OG' Naruto yang Bakal Mati di Serial Boruto!

1. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki
Anime Naruto Shippuden

Kaguya Otsutsuki

Muncul dengan misterius di anime Naruto Shippuden, asal-usul Kaguya yang merupakan Ibu dari segala chakra belum terlalu tereksplor. Ia nampak turun dari langit ke sebuah daerah konflik dan akhirnya menikah dengan Kaisar Tenji yang akhirnya mengkhianatinya.

Setelah itu, ia melahirkan dua anak yang merupakan hybrid Otsutsuki dan manusia Bumi, Hagoromo (Sage of the Six Paths/Rikudou Sennin) dan Hamura yang malah menyegelnya ke bulan karena keserakahan Kaguya yang ingin menyerap seluruh chakra di muka Bumi.

2. Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki Otsutsuki
Anime Boruto

Momoshiki Otsutsuki

Beribu-ribu tahun setelah Kaguya datang, dua sosok misterius yang dipimpin oleh Momoshiki Otsutsuki datang menjemputnya dan ingin mengambil chakra yang dituai Kaguya ke planet Bumi,

Bukan Kaguya, malah mereka harus berhadapan dengan keturunannya, Naruto dan Sasuke yang dengan bantuan 5 Kage serta Boruto mengalahkan Momoshiki dengan susah payah.

Nggak sampe di situ, sialnya perompak planet nggak mati dan malah merasuki tubuh Boruto yang menjadi vessel atau wadah untuk reinkarnasinya karena menurut Momoshiki tubuh bocil bermata biru ini udah sangat Otsutsuki banget dan punya takdir menarik.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest