Follow Us

Spoiler Chapter 73, Setelah 'Dibunuh', Boruto Ketemu Lagi sama Kawaki!

Reinaldy Royani - Sabtu, 17 September 2022 | 13:05
Spoiler manga Boruto chapter 73, Kawaki ketemu lagi sama Boruto setelah membunuhnya!
Anime Boruto: Naruto Next Generation

Spoiler manga Boruto chapter 73, Kawaki ketemu lagi sama Boruto setelah membunuhnya!

HAI-ONLINE.COM - Setelah insiden pembunuhan Boruto yang kesurupan Momoshiki oleh Kawaki untuk menyelamatkan desa dan Naruto di beberapa chapter lalu, akhirnya dua saudara ini bertemu kembali!

Dalam spoiler chapter 73 manga 'Boruto Naruto Next Generation', diperlihatkan team 7 generasi baru, Boruto, Sarada, dan Mitsuki yang dipanggil ke ruang Hokage untuk menjalankan misi.

Di sini mereka bertemu dengan Kawaki dan Sumire yang lebih dulu dateng. Pertemuan dua Vessel ini terasa sangat awkward karena Kawaki sempat dengan sadis membunuh Boruto yang saat itu kerasukan Otsutsuki Momoshiki.

Saat berhasil mendapatkan sedikit kesadarannya, Boruto meminta Kawaki untuk segera membunuhnya dan nggak pake basa-basi sebuah lubang besar bersarang di perut dan merusak organ dalam si anak Hokage ini di depan bapaknya sendiri!

Namun nggak mungkin dong Boruto mati secepat itu, namanya juga main character. Momoshiki, alien dewa yang 'ngontrak' di tubuhnya berhasil memperbaiki kerusakan dan menyeretnya kembali dari kematian.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 72, Code Bikin Pasukan Monster dari Ekor Sepuluh!

Menurut spoiler yang beredar, dipertemukannya kembali dua bocah yang udah bertransformasi menjadi klan Otsutsuki ini untuk memberikan mereka sebuah misi penjagaan untuk Eida, yang berhasil membelot dari pihak Code dan Kara menuju Konoha.

Karena kemampuannya yang sangat OP dengan bisa membuat semua orang kecuali saudara dan klan Otsutsuki jatuh cinta kepadanya, Boruto dan Kawaki jadi orang yang cocok untuk mendapatkan misi mengawasi Eida.

Menariknya, di chapter ini Kawaki bisa merasakan dan melihat kehadiran Momoshiki di dalam Boruto!

Untuk cerita lengkapnya akan segera dirilis pada 20 September mendatang.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest