Follow Us

Manga Boruto Chapter 72, Code Bikin Pasukan Monster dari Ekor Sepuluh!

Reinaldy Royani - Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:35
Cover manga Boruto chapter 72: Smaller and More Useful
Mangaplus / Shueisha

Cover manga Boruto chapter 72: Smaller and More Useful

HAI-ONLINE.COM - Manga Boruto: Naruto Next Generations akhirnya kembali rilis setelah melewati 1 bulan break pada Juli lalu. Semakin seru, dalam chapter 72 ini fans ditunjukkan sang villain, Code yang membentuk pasukan yang dibuat dari menyerap chakra Juubi alias Ekor Sepuluh!

Chapter ini rilis pada 20 Agustus 2022 kemarin dan berjudul 'Smaller and More Useful' dengan Otsutsuki Momoshiki sebagai cover-nya!

Manga diawali dengan Kawaki yang berdebat dengan Shikamaru soal nasib dari Amado yang dianggap sudah meninggal.

Betapa kagetnya mereka berdua dan Naruto saat mengetahui kalo Amado masih hidup setelah disandera Code. Terlebih lagi sang ilmuwan licik ini membawa berita kalo Eida dan Daemon memutuskan untuk berpihak kepada Konoha!

Baca Juga: Boruto Ch. 71 Bongkar Rahasia Karma Kawaki dan Rencana Busuk Amado!

Sementara itu, Code yang merasa dikhianati Eida dan Daemon pergi membawa Bug ke tempat dimana Jigen (Isshiki Otsutsuki) menyimpan monster Ekor Sepuluh alias Juubi!

Dengan limiternya yang telah dilepas, Code membuat pasukan monster humanoid seukuran manusia setelah memadatkan Juubi dengan tanda cakarnya!

Monster humanoid Juubi buatan Code!
Mangaplus / Shueisha

Monster humanoid Juubi buatan Code!

Daripada Juubi yang berukuran raksasa, Code bilang pasukan monster barunya ini akan lebih kecil dan berguna untuk mengalahkan Boruto, Kawaki, Naruto, Sasuke, dan seluruh desa Konoha!

Sementara itu, Boruto yang akan berangkat misi setelah dibangkitkan dari kematian oleh Momoshiki berbicara dengan ibunya, Hinata yang menangis dan mengkhawatirkan putra sulungnya itu.

Baca Juga: Nggak Cuma Punya Cerita Seru, Simak 5 Anime dengan Soundtrack Favorit Pilihan HAI!

Namun, namanya anaknya Naruto, Boruto berjanji akan selalu kembali dengan selamat apa pun yang terjadi!

Boruto kembali bertemu Momoshiki
Boruto Manga Chapter 72

Boruto kembali bertemu Momoshiki

Lalu secara tiba-tiba 'hantu' Momoshiki muncul dan mengejek janji Boruto kepada ibunya karena ia akan segera kehilangan segalanya dan Momoshiki akan mengambil alih kesadarannya!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest