Follow Us

Clown Nggak Mau Slipknot Rilis Full Album Lagi, Corey Taylor: Sulit Sekarang Nyatuin Suara, Kita Udah Pada Tua dan Nyebelin!

Nada Aprillia - Kamis, 17 November 2022 | 22:05
Tanggapan Corey Taylor atas omongan Clown terkait kelanjutan karya Slipknot
Revolver Mag

Tanggapan Corey Taylor atas omongan Clown terkait kelanjutan karya Slipknot

HAI-ONLINE.COM – Terkait pernyataan Shawn “Clown” Crahan sebelumnya, tanggapan Corey Taylor kemudian mencuat.

Kayak yang udah pernah disebutkan, pemain perkusi Slipknot itu menyatakan kalo dirinya nggak pengen Slipknot rilis album lagi kedepannya.

Yap, menurutnya kalo biss ngasih satu lagu tiap bulan ke penggemar, kenapa harus nunggu satu tahun untuk menyuguhkan 12 track? Omongan yang menarik tentunya bagi beberapa penggemar.

“Pada kenyataannya kalo kayak gitu, gue jadi nyimpen waktu setahun buat hal yang sama kan,” kata Clown dikutip dari NME.

Baca Juga: Shawn ‘Clown’ Crahan Nggak Mau Slipknot Rilis Full Album Lagi: Gue Bakal Kasih Lo Satu Lagu Tiap Bulan!

Ditanya tentang omongan Clown itu saat tampil di Monster-Mania Con minggu lalu (11-13 November) di Greater Philadelphia Expo Center di Oaks, Pennsylvania, Corey menjawab, “Agak sulit sih nyatuin sembilan orang untuk satu suara lagi, terutama kita udah tua dan nyebelin. Tapi yang keren adalah kita semua masih tetep excited sama ide-ide menarik.”

Slipknot
NME

Slipknot

“Jim (Root) dan Mick (Thomson) tuh pinter banget nulis musik. Gue dan Clown juga bagus dalam bikin sesuatu bareng, VMan sebenernya juga bagus. Ya kita udah ngelakuin banyak hal lah dalam karir kita, sampai kita berada di titik ini, di mana kita bisa duduk santai dan ngerjain EP aja,” tambah sang frontman.

Bagi Corey, grup musik heavy metal Amerika yang dibentuk di Des Moines, Iowa itu sukses membentuk sejarahnya sendiri, sehingga apa pun yang bakal mereka bikin nantinya bener-bener jadi sesuatu yang pengen mereka lakuin.

Baca Juga: Buat Para Drummer, Nih Wejangan dari Drummer Slipknot, Jay Weinberg: Headphone Pun Penting!

“Entah apa pun nanti bentuknya, gue ngedukung grup ini. Lo tau? Pada titik ini, kita udah ngerilis banyak lagu dan kita keluar dari label sekarang, jadi langit adalah batasan kita. Dalam artian kita bias melakukan apa pun yang kita mau,” tegasnya.

So yah, intinya apa pun yang bakal diciptakan oleh Slipknot nantinya untuk para maggots, bakal jadi sesuatu yang emang tercipta berdasarkan keputusan mereka bersama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest