Follow Us

Member Trivium, Slipknot, Machine Head cs Bersatu! Ini 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Supergrup Roadrunner United!

Reinaldy Royani - Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:00
3 Rekomendasi lagu metal dari supergrup Roadrunner United!
Roadrunner Records

3 Rekomendasi lagu metal dari supergrup Roadrunner United!

HAI-ONLINE.COM - Bisa lo bayangin nggak kalo member Trivium, Slipknot, Machine Head, Cradle of Filth, Killswitch Engage, dll bersatu dalam satu album? Gokil kan!

Nah, HAI bakal ngasih kamu 3 rekomendasi lagu metal dari proyek supergrup mereka!

Proyek tahun 2005 untuk merayakan 25 tahun anniversary Roadrunner Records tersebut dinamain Roadrunner United dan merilis album bertajuk 'The All-Star Sessions'.

Album tersebut berisikan 18 trek dengan 4 team captain antara lain eks drummer Slipknot, Joey Jordison, frontman Trivium, Matt Heafy, gitaris Fear Factory, Dino Cazares, dan frontman Machine Head, Rob Flynn.

Selain mereka berempat, proyek ini juga menampilkan musisi seperti Glen Benton dari Deicide, King Diamond, Dani Filth dari Cradle of Filth, Mikael Akerfeldt dari Opeth, Peter Steele dari Type O Negative, Howard Jones dan Jesse Leach dari Killswitch Engage, dan masih banyak lagi!

Baca Juga: Disegani Skena Grindcore dan Death Metal! 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Carcass!

1. ‘The Dagger’

Lagu ini diciptain oleh Rob Flynn dan menampilkan Howard Jones pada vokal, Jeff Waters dari Annihilator pada lead guitar, Jordan Whelan pada gitar, Christian Olde Wolbers pada bass, dan Rob Flynn sendiri mengisi gitar dan vokal.

2. 'Annihilation by the Hands of God'

Glen Benton menulis lagu ini dibantu dengan tangan dingin Joey Jordison. Selain mereka berdua, 'Annihilation by the Hands of God' turut menampilkan James Murphy – guitar solo, Rob Barrett – rhythm guitar, Matt DeVries – rhythm guitar, dan Steve Di Giorgio – bass guitar.

3. 'In the Fire'

Matt Heafy pada saat itu yang masih berusia 19 tahun menciptakan lagu ini buat dinyanyiin sama legend, King Diamond! dalam 'In the Fire', kita juga bisa mendengar duel gitaris Trivium, Corey Beaulieu dan Matt Heafy yang super canggih!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest