Follow Us

Shawn ‘Clown’ Crahan Nggak Mau Slipknot Rilis Full Album Lagi: Gue Bakal Kasih Lo Satu Lagu Tiap Bulan!

Nada Aprillia - Senin, 07 November 2022 | 11:00
Shawn 'Clown' Crahan dalam wawancara terbarunya ngomong tentang Slipknot kedepan.
NME

Shawn 'Clown' Crahan dalam wawancara terbarunya ngomong tentang Slipknot kedepan.

HAI-ONLINE.COM – Dalam sebuah wawancara terbarunya, Shawn “Clown” Crahan ngomong kalo doi pengen Slipknot kedepannya ngerilis single aja, nggak mau full album.

Para maggots mungkin tau, kalo album terbaru Slipknot The End, So Far mengacu pada akhir dari sebuah era bagi grup music heavy metal asal Amerika yang terbentuk pada 1995 itu.

The End, So Far merupakan rilisan terakhir Slipknot bersama Roadrunner Records, yang mana mereka mulai jalan bareng sejak 1998.

Baca Juga: Mengenang Mendiang Bassist, Corey Taylor: Gue Kangen Banget Sama Paul, Temen Gue!

Clown pun mengkonfirmasi kalo mulai 31 Maret 2023 mendatang, Slipknot bakal sepenuhnya independen, dan sang pemain perkusi itu pun menyatakan senang karena ngerasa nggak bakal ada batasan lagi untuk mereka dalam berkarya.

Dalam wawancara terbaru Clown bersama NME, doi pun bilang kalo pengen Slipknot ngerilis single aja ke depannya, daripada album penuh.

“Gue selalu mikir, ‘Gimana jadinya kalo Slipknot udah cukup popular tapi kita nggak ngeluarin album?’. Katakanlah Clown bisa ngeyakinin lo, ‘Hey, alih-alih nunggu dua tahun untuk 12 lagu, gue bakal kasih lo satu lagu tiap bulan’,” ujar Clown.

Pemain perkusi yang juga drummer dari Dirty Little Rabbits itu lebih lanjut, menjelaskan kalo single tersebut nantinya masih bakal jadi rilisan lengkap mereka sendiri, dengan karya seni dan bakal berharga lebih murah daripada sebuah lagu individu.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lagu Metal dari Band-band Favorit Margot Robbie!

“Itu semua juga udah difilter, dari band, dari Taylor, mixer dan masterer professional. Itu semua kayak bisnis biasanya aja. Dan kita pengen ngelakuin ini karena gue pikir udah waktunya bagi lo, fans kita, buat dapetin semuanya,” tambah Clown.

Salah satu alasan lain musisi itu mempertimbahkan jalan ini adalah, karena ia yakin kalo album pada akhirnya “bakal jadi masa lalu” karena popularitas platform digital dan streaming.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular