Follow Us

Punya Rencana untuk Bikin Film Biopik Slipknot, Clown: Nggak Bakal Bikin di Hollywood, Nggak Bakal Ngebiarin Orang di Luar Slipknot yang Garap!

Nada Aprillia - Senin, 14 November 2022 | 09:11
Rencana pembuatan film biopik Slipknot dari Shawn
Loudwire

Rencana pembuatan film biopik Slipknot dari Shawn

HAI-ONLINE.COM – Dalam wawancara terbarunya, Shawn “Clown” Crahan membeberkan rencana untuk bikin film biopik resminya Slipknot.

Bersama NME, perkusionis Slipknot yang turut menyutradarai lebih dari selusin video musik dan tiga dokumenter mereka itu mengungkapkan bahwa ia bakal ngegarap beberapa project visual band di masa depan.

Nah, waktu ditanya apakah ada kemungkinan bikin film biopik Slipknot? Clown pun ngasih jawaban yang cukup terasa menyegarkan.

“Belum lama ini gue frustrasi banget sama ide semacam ini, karena bisnis, kalo lo mau, yakinin kita dong buat hal kayak gitu,” pungkasnya.

Ia menambahkan bahwa kesuksesan "Straight Outta" di 2015 (yang menceritakan kisah grup rap berpengaruh N.W.A) jadi bikin semua pelaku bisnis berpikir ide kayak "Bohemian Rhapsody"-lah yang bagus.

Baca Juga: Shawn ‘Clown’ Crahan Nggak Mau Slipknot Rilis Full Album Lagi: Gue Bakal Kasih Lo Satu Lagu Tiap Bulan!

Namun, masalahnya adalah kata Clown film tahun 2018 yang berdasarkan kisah Queen itu bener-bener cuma bercerita secara sepihak aja.

“Ini cuma tentang sang bintang, lo tau, ini adalah cerita Freddie Mercury – tapi gue juga penggemar Brian May, dan gue pengen tau lebih banyak tentang dia. Tapi lo nggak bisa dapetin itu dalam dua jam, dan setelan di dunia korporat. Yang ngatur (industri film).”

“Mereka nggak mau bekerja lebih dari dua jam. Itu terlalu berisiko bagi bisnis mereka, dan sayangnya, mereka mengintrol bagaimana seni ditangani dan sampai ke sebagian besar pasar umat manusia,” papar pemain perkusi yang juga drummer dari Dirty Little Rabbits itu.

Dari pandangan itu, alhasil Clown menyatakan bahwa kalo Slipknot beneran bakal bikin film biopik, Hollywood nggak bakal jadi pilihan mereka untuk ngegarap itu.

Tanpa ragu, Clown juga blak-blakan kalo sebenrnya doi nahan banget hasrat untuk bikin film itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest