Follow Us

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya (III)

Gitarama - Kamis, 16 Januari 2014 | 11:17
Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya III
Gitarama

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya III

Percaya nggak percaya, bulan kelahiran seseorang konon berpengaruh pada karakternya. Penasaran apa kata zodiak tentang karakter lo? Yuk buruan dicek!

Virgo

Cowok Virgo umumnya sensitif dan suka terlalu memikirkan sesuatu, bahkan untuk hal yang sebenarnya enggak perlu dipikirkan. Tapi, cowok Virgo akan selalu ada di dekat pasangannya setiap kali dibutuhkan. Virgo juga peduli sama detail dan terorganisir. Cowok Virgo juga enggak akan membuat pasangannya menunggu karena dia akan selalu datang lebih cepat dari waktu yang dijanjikan.

Cowok Virgo akan dengan senang hati membantu jika kita meminta bantuannya. Mereka juga sangat responsif sehingga jika ada yang salah atau kurang, dia akan segera menyadarinya, lalu membereskannya. Keuntungan buat pasangannya Virgo adalah tinggal terima beres, karenga dia senang mengatur segala sesuatunya.

Libra

Konon, cowok Libra adalah orang yang bisa diandalkan. Jika orang di sekelilingnya merasa bahagia, Libra akan ikut merasa bahagia. Kalau bingung memutuskan sesuatu, Libra akan sangat membantu karena mereka selalu melihat apapun dari dua sisi.

Bagi cowok Libra, relaksasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari sehingga dia akan berusaha membuat suasana terasa tenang, bahkan saat sedang panik sekalipun. Dan, Libra akan senang hati mengajak orang lain untuk merasakan kenyamanan seperti yang dia rasakan.

Scorpio

Dibanding zodiak lain, cowok Scorpio adalah orang paling setia. Cowok Scorpio juga selalu menaruh perhatian setiap kali bicara dengan orang lain. Meski kita bicara hal yang kurang penting, bagi Scorpio hal itu tetap penting jadi dia akan sangat memperhatikan. Dan, Scorpio juga dipenuhi ide-ide seru yang menarik banget untuk diaplikasikan. Scorpio juga sangat perhatian pada sekelilingnya secara mendetail

Scorpio is the most powerful sign of the zodiac, jadi ketika dia menggunakan semua kelebihannya ini untuk kebaikan, dijamin cowok Scorpio bisa mengubah dunia.

Sagitarius

Selain suka berpetualang, cowok Sagitarius juga murah hati. Dia bisa saja memberi hadiah di saat yang enggak diduga tanpa mengharapkan balasan. Sifatnya yang ceria, mudah akrab dengan orang lain, dan ramah membuat cowok Sagitarius mudah menarik perhatian orang lain.

Sagitarius ini suka banget beropini dan dia enggak segan-segan berantem demi mempertahankan pendapatnya. Tapi, di lain waktu dia mau kok dengerin pendapat dan ide orang lain. Dan, Sagitarius enggak suka basa basi sehingga dia selalu bicara terus terang dan jujur. Serunya, nih, cowok Sagitarius selalu bisa melihat sisi positif terhadap hal apapun, bahkan hal terburuk sekalipun.

Baca kata zodiak lainnya disini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest