Follow Us

Jangan Asal Mojok, Nanti Ditangkap!

Rian Sidik (old) - Kamis, 16 Januari 2014 | 09:47
Jangan Asal Mojok Nanti Ditangkap
Rian Sidik (old)

Jangan Asal Mojok Nanti Ditangkap

Kelakuan anak muda saat ini memang mengkhawatirkan aja, contohnya banyak dari mereka yang sering mencari tempat sepi dan gelap untuk mojok berduaan dengan pasangannya.

Baru-baru ini, ada sebuah tempat bernama Taman Nostalgia di Jalan Frans Seda, Kupang, yang menjadi tempat mesum para anak muda di kota itu, dan mirisnya hal itu bukan lagi rahasia umum.

Di lokasi ini, bahkan sering terjadi transaksi sex, terutama di sore hingga malam hari. Dan, lebih menariknya adalah, pelakuknya didominasi pelajar SMP, SMA dan mahasiswa.

"Kami sering menangkap pasangan yang sedang berpacaran. Perilaku pacarannya sudah mengarah ke tindakan asusila sehingga kami tangkap dan memberikan pembinaan. Jika petugas melakukan patroli sering sekali ditemukan pasangan yang sedang berpacaran di tempat yang gelap," ujar Kasat Pol PP Kota Kupang, Pak Thomas Dagang, seperti dikutip dari Tribun Pontianak.

Nah, perilaku pacaran yang negatif kaya gini, sih, nggak ada keren-kerennya, malahan bikin malu tujuh turunan. Soalnya, yang kegep bakal langsaung ditangkap petugas.

"Kami tangkap, ambil data mereka, meminta mereka untuk membuat surat pernyataan dan mengantarkan mereka kepada orang tuanya. Ini agar orang tua mereka tahu apa yang diperbuat anak mereka kalau sedang berada di luar rumah," tambah Pak Thomas.

Kalau sudah kaya gini, masih ada yang mau pacaran mojok di tempat gelap?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest