Follow Us

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya (I)

Gitarama - Kamis, 16 Januari 2014 | 11:07
Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya I
Gitarama

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya I

Percaya nggak percaya, bulan kelahiran seseorang konon berpengaruh pada karakternya. Penasaran apa kata zodiak tentang karakter lo? Yuk buruan dicek!

Capricorn

Setiap kali berhasil mencapai sesuatu, Capricorn pasti akan berbagi kesuksesan tersebut dengan orang lain. Capricorn juga pribadi yang mandiri dan kuat. Plus, dia akan selalu mendukung orang di sekitarnya, . Apalagi kalau ada teman yang sedang berada di situasi sulit, cowok Capricorn akan membantu sampai dia yakin orang tersebut sudah berhasil melalui situasi itu. Enggak jarang dia dikira ambisius. Namun Capricorn ini juga pribadi yang hangat serta perhatian banget. Kata cewek-cewek, pacaran dengan cowok Capricorn, rasanya seperti minum kopi di sore hari yang hujan. Nyaman, menenangkan, sekaligus memberikan perasaan hangat. Sedappp!

Aquarius

Aquarius seringkali jadi sosok yang suka melontarkan ide setiap kali membahas sesuatu dibanding zodiak lainnya. Mereka suka berpikir jernih dan objektif dalam melihat sesuatu sehingga bisa memberikan nasihat yang tepat. Dan, cowok Aquarius umumnya pintar sehingga sering dijadikan panutan. Siapapun yang dekat dengan orang Aquarius pasti merasa beruntung banget karena dia memperlakukan teman-teman dan pacar seperti keluarga sendiri.

Cowok Aquarius juga punya pendirian yang kuat dan enggak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain yang enggak sesuai dengan pendapatnya. Dia juga berusaha membuat kehidupannya jadi lebih baik dengan sifatnya pekerja keras. Mereka punya tujuan untuk membuat orang di sekitarnya bahagia seperti yang dia rasakan.

Pisces

Pisces merupakan pribadi yang menyenangkan dan gampang mengikuti apa yang sedang terjadi di sekitarnya. Dia lebih memilih untuk mengikuti apa yang sedang terjadi ketimbang memberikan ide baru. Dalam hal finansial, Pisces adalah pribadi yang hemat dan teratur sehingga bisa dimintai bantuan untuk mengatur keuangan.

Selain itu, cowok Pisces juga suka berpikir terlalu banyak bahkan untuk hal yang sepele. Tapi, cowok Pisces juga mudah mengerti orang lain dan gampang percaya. Sisi baiknya, Pisces punya banyak energi positif yang mampu membuat cewek merasa tenang tiap kali berada di dekatnya. Pisces sangat menikmati setiap momen yang dilewatinya sehingga membuat hidupnya lebih berarti.

Aries

Cowok Aries terkenal penuh semangat. Cewek-cewek bilang, kalau sama cowok aries dijamin enggak akan mudah bosan karena tingkahnya yang selalu seru. Bagi mereka, setiap hal yang mereka alami selalu dianggap penting dan dia juga menyebarkan sifat ini kepada orang terdekatnya, termasuk gebetan atau pacar. Dan, cowok Aries juga seorang adrenaline junkee yang suka kegiatan menantang.

Kelebihan lainnya, cowok Aries gampang melupakan masalah, jadi begitu berantem, lima menit kemudian dia udah lupa tuh. Cowok Aries juga sopan dan selalu memperlakukan cewek dengan cara yang sweet. Dia juga selalu berapi-api setiap kali melakukan hal yang disukai. Yang penting diingat, cowok Aries termasuk mudah jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta, dia akan membuat hidup cewek itu jadi sangat menyenangkan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest