Follow Us

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya (II)

Gitarama - Kamis, 16 Januari 2014 | 11:11
Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya II
Gitarama

Kelebihan Cowok Berdasarkan Zodiaknya II

Setiap orang tentu punya tanggal lahir, yang katanya juga berpengaruh dalam membentuk karakter seseorang. Penasaran apa kata zodiak tentang karakter lo? Berikut ini jawabannya.

Taurus

Cowok Taurus adalah pribadi yang hangat. Katanya, pelukan dari cowok Taurus bisa bikin cewek jadi tenang. Taurus juga pribadi yang sangat setia dan selalu ada buat pasangannya. Mereka juga tipe bad liar, alias susah untuk berbohong. Jurus lain yang dimiliki cowok taurus adalah kata-kata super manis yang membuat cewek berbunga-bunga.

Selain itu, cowok Taurus enggak pernah pilih-pilih teman dan menyambut siapa saja dengan tangan terbuka.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang humble sehingga sangat mudah dalam menyetir pembicaraan. Cowok Gemini juga suka bertemu orang baru dan mencari pengalaman baru. Seperti lambangnya, cowok Gemini bisa punya dua kepribadian. Tapi, cowok Gemini terkenal cerdas sehingga bisa diandalkan sebagai Wikipedia berjalan, wuihhh...

Cowok Gemini juga terbuka sehingga enggak perlu berpikir seribu kali untuk mengerti maksudnya. Dan, dia juga mudah mengadopsi perubahan sehingga hidupnya sangat jauh dari kata monoton.

Cancer

Dalam situasi apapun, cowok Cancer selalu bisa membuat pasangannya merasa nyaman karena sifatnya yang mudah akrab dengan orang lain. Tapi, cowok Cancer ini agak sensitif dan suka mengingat-ingat hal yang sudah pernah dilaluinya, termasuk kenangan manisnya sama mantan. Karena sensitif, Cancer ini peka banget sama sekelilingnya. Tanpa diceritakan dia sudah tahu kalau kita punya masalah. Dan, Cancer akan senang hati membantu tanpa diminta.

Cowok Cancer enggak kenal basa basi. Jika dia bertanya sesuatu, sekalipun hal sepele, itu berarti dia benar-benar pengin tahu jawabannya. Cowok Cancer juga enggak pernah merendahkan orang lain. Serunya nih, cowok Cancer suka banget menghabiskan waktu sama orang yang dia sayang

Leo

Fun, fun, fun. Sifat ini melekat banget sama cowok Leo. Mereka sangat antusias, dan nggak jarang menularkannya pada orang lain. Dan, cowok Leo juga hopeless romantic. Mungkin di luar terlihat dingin dan garang, tapi dalam hati dia sangat lembut dan diam-diam romantis, lho. Banyak yang bilang, pacaran dengan cowok Leo dijamin aman karena melindungi sudah jadi sifat alami mereka.

Cowok Leo juga dikenal sebagai pribadi yang charming dan membuat siapa aja senang berada di dekatnya. Kalau cowok Leo sudah jatuh cinta, dia akan membuat cewek yang ditaksirnya sebagai cewek paling beruntung di dunia. Dan, sifat mereka yang kadang unik membuat dia terlihat semakin menarik.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest