Follow Us

Konser Westlife Tanpa Lampu dan Big Screen, Bukti Die Hard Fans Rela Nonton Konser Meski Kehujanan!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 03 Oktober 2022 | 10:00
Meski tanpa lighting dan big screen, Westlife tetap tampil memukau di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10).
HAI-Online/Arlingga Hari Nugroho

Meski tanpa lighting dan big screen, Westlife tetap tampil memukau di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10).

HAI-Online.com - Kehujanan hingga dua jam lebih tanpa band penampil, die hard fans rela nunggu penampilan Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10).

Para die hard fans Westlife ini sudah memenuhi area venue sejak pukul 16.00 WIB untuk menyaksikan penampilan boyband asal Irlandia itu.

Sayangnya, penampilan Westlife malam itu terpaksa tanpa iringan kemegahan panggung dengan lighting dan big screen yang sudah disiapkan di awal.

Karena hujan, persiapan konser secara teknis jadi terganggu mengingat pertimbangan keselamatan dan kenyamanan para penampil di atas panggung yang bersinggungan dengan peralatan elektronik.

Baca Juga: Nggak Cuma Westlife yang ke Indonesia, Brian McFadden Bareng Boyzlife Juga Bakal Manggung di Jakarta!

"Big Screen is not working properly, lighting’s not working properly. We love Indonesia, we don’t want go home," ungkap Shane Filan.

Meskipun begitu, boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily berhasil memukau para penggemarnya dengan lagu pembuka 'Up Town Girl'.

Belasan lagu andalan seperti 'Fool Again', 'If I Let You Go', 'Swear it Again', hingga 'Flying Without Wings' nggak absen dibawakan Westlife di atas panggung.

Westlife akhirnya menutup penampilan mereka di Candi Prambanan dengan lagu 'You Raise Me Up' diiringi flashlight dari penonton.

Baca Juga: Tiket Sold Out, Ini 3 Hal Tentang Westlife The Wild Dreams Tour yang Bakal Adain Show Tambahan Di Indonesia!

Sayangnya, penampilan band pembuka seperti D'Masiv (fest. Nania) dan Dave Moffatt harus tertunda dan gagal tampil di konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 akibat durasi waktu yang ngaret dari jadwal yang ditentukan.

Sebagai informasi, Westlife awalnya memulai tur di Indonesia dengan jadwal tampil di Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023 nanti.

Setelah tiket ludes terjual, mereka kemudian menambahkan konser tambahan di tiga kota berbeda di antaranya di Sentul International Convention Center pada 24 September 2022, Jatim International Expo Surabaya pada 25 September 2022, dan Candi Prambanan Yogyakarta pada 2 October 2022.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest