Follow Us

Domee Shi Kreator Turning Red Ungkap Inspirasi Boyband 4*Town

Tim Redaksi - Senin, 21 Maret 2022 | 16:05
Boyband dari Film Turning Red, 4*Town.
popcrush.com

Boyband dari Film Turning Red, 4*Town.

HAI-ONLINE.com - Salah satu pencipta Turning Red jelaskan bagaimana mereka membuat 4*Town untuk film tersebut. Internet telah memposting tentang boyband itu tanpa henti sejak rilis proyek Pixar.

Melansir dari comicbook, Minggu (20/03/2022), saat Domee Shi diwawancarai Thrillest tentang Turning Red, ia mengungkapkan kalau dia benar-benar menggabungkan dua konsep pop untuk "hip-hopper".

Dengan serius, gabungan nama O-Town dan taburan boyband Toronto bernama b4-4, jadilah 4*Town.

Baca Juga: Punya 5 Nominasi Musik, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Karena Berulah!

Sekarang, topik grup pop sangat sakral bagi anak-anak tahun 2000-an karena argumen tentang N*Sync dan Backstreet Boys mendominasi taman bermain dan menginap. Ini masuk akal untuk memastikan bahwa detail kecil ini tidak luput dari perhatian.

Fans seluruh media sosial memposting tentang "Nobody Like U" dan hits lainnya dari soundtrack film. Jadi, keaslian itu telah menarik perhatian penonton.

"Tapi saya pikir nama 4*TOWN mungkin kombinasi dari O-Town, dan kemudian saya bahkan tidak tahu apakah kebanyakan orang tahu bahwa ada boy band Toronto bernama b4-4, yang saya pikir hanya diketahui oleh remaja Toronto. Saya pikir itu seperti O-Town dan b4-4 bergabung bersama *NSYNC untuk membuat 4*TOWN," ungkapnya.

"Saya mencari b4-4 baru-baru ini karena saya belum pernah mendengar lagu-lagu mereka sama sekali. Liriknya sangat vulgar, tapi sangat ABG dan lucu. Salah satu lagu mereka berjudul 'Get Down' dan secara harfiah chorusnya adalah, 'If you get down on me, I'll get down on you.' Saya hanya ingat mengatakan itu dan ibu saya berkata, 'Apa yang kamu katakan?'," lanjutnya.

Baca Juga: Film Animasi Turning Red: Ceritakan Puber Cewek dan Persahabatan, Tayang di Disney+ Hotstar

Jenna Anderson dari Comicbook.com berbicara dengan tim kreatifnya soal bagaimana bantuan besar boyband selama pertempuran terakhir datang bersama.

Tampaknya Shi mendorong pertarungan Kaiju besar-besaran ini untuk menjadi pusat aksi dari final.

"Kami selalu tahu bahwa kami menginginkan pertarungan ibu/remaja berskala besar selama berabad-abad. Kami ingin itu menjadi babak ketiga kami," kata Shi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest