Follow Us

Tiket Sold Out, Ini 3 Hal Tentang Westlife The Wild Dreams Tour yang Bakal Adain Show Tambahan Di Indonesia!

Nada Aprillia - Senin, 04 Juli 2022 | 14:05
Westlife The Wild Dreams Tour 2022 bakal digelar di tiga kota Indonesia
PKEntertainment

Westlife The Wild Dreams Tour 2022 bakal digelar di tiga kota Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Kenyataan kalo tiket "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta" sold out, menggambarkan betapa tingginya antusias para penggemar Westlife di Indonesia. Karena itu, atas informasi yang diterima pihak penyelenggara PK Entertainment & Sound Rhytm, tim manajemen harus mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk mengadakan show tambahan yang bakal dilakukan di luar daerah Ibukota Jakarta atau skala Regional Show.

"Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia," jelas manajemen Westlife.

Baca Juga: SOLD OUT! Tiket Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta Resmi Ludes

Mereka tentu menerima informasi mengenai betapa cepatnya tiket habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan, "Sebagian penyelenggara show, tentu kami menyambut positif informasi bahwa Westlife bakal hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian show berskala regional. Sama halnya seprti yang telah diungkapkan pihak manajemen Westlife, untuk seluruh penggemar Westlife yang udah membeli tiket untuk konser Westlife Wild Dreams Tour 2023 Jakarta ('biggest ever Westlife stadium in Indonesia 2023') nanti nggak perlu khawatir, karena keseruan dan kemeriahan dengan skala Stadium Show bersama Westlife ini cuma bakal bisa dirasakan di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang," jelasnya.

Kota yang Terpilih Untuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2022"

Sejauh ini, tiket konser Westlife di tiga kota di Indonesia mulai dibuka pada pukul 11.59 di hari Minggu (3 Juli).

Tiga kota tersebut mencakup Bogor, Surabaya dan Yogyakarta. Konser bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2022" itu mulai berlangsung di Bogor pada 24 September 2022, berlokasi di Sentul International Convention Center (SICC). Kemudian selanjutnya mereka bakal meramaikan panggung di Jatim International Expo, Surabaya pada 25 September 2022. Kota ketiga, Westlife bakal melangsungkan konser di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Nggak Cuma Westlife yang ke Indonesia, Brian McFadden Bareng Boyzlife Juga Bakal Manggung di Jakarta!

Macam-macam Pilihan Tiket Berbeda Di Tiap Kota!

Kelas tiket yang tersedia pun beragam di setiap kota tersebut. Buat lo yang di Bogor, terdapat pilihan kursi bernomor prioritas Diamond VVIP dan Gold VIP, kursi bernomor Silver dan Bronze, kemudian kursi bernomor dengan jarak pandang terbatas (Green).

Untuk JIE Surabaya, lo juga dikasih dua jenis pilihan kursi, yaitu Super VVIP dan Diamond, lalu kursi VVIP, yang mana lo sebagai penggemar bakal dapet merchandise gratis juga!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest