Follow Us

Manggung di Allo Bank Fest, Ari Lasso: Nanti Saya Mau Bikin Grup K-Pop

Reinaldy Royani - Minggu, 22 Mei 2022 | 12:35
Ari Lasso saat tampil di Allo Bank Festival 2022 Day 2
Trans7

Ari Lasso saat tampil di Allo Bank Festival 2022 Day 2

HAI-ONLINE.COM - Setelah satu tahun berjuang melawan kanker limfoma yang dideritanya, Ari Lasso kembali menyapa fans dan bernyanyi lagi di Allo Bank Festival 2022.

Mengingat momen saat sakit, mantan vokalis Dewa 19 ini menyebutnya sebagai fase terberat dalam hidupnya.

"Ini momen kehidupan saya ketika masa remaja sempat bikin kesalahan, mungkin ini fase terberat saya, dan mungkin enggak bisa lewati tanpa doa teman teman," ujar Ari bersyukur.

Musisi asal Surabaya ini mengatakan bahwa pelajaran hidup bisa datang dari mana saja, salah satunya dengan diberikannya penyakit.

Baca Juga: Allo Bank Fest Jadi Panggung Perdana Ari Lasso Pasca Bebas dari Kanker

"Pelajaran hidup itu datang dalam berbagai bentuk salah satunya saya enggak pernah nyangka dapat fase hidup yang luar biasa berat. Tapi saya juga sangat tidak menyangka bisa lolos dari fase berat ini, jadi hidup penuh kejutan semoga kejutan indah terus," ucap Ari Lasso sebelum membawakan lagu ‘Mengejar Matahari’.

Tampil di depan ribuan pasang mata fans K-Pop nggak membuat karisma juri Idol yang sempat disapa Ahjussi ini luntur.

Dengan sambutan meriah penonton festival atas kembalinya sang legend, Ari Lasso melempar candaan kalau ia akan membuat grup K-Pop.

"Pokoknya terima kasih pertama kali nyanyi ini di Allo Bank tentunya untuk energi dari 12 ribu penonton nanti saya mau bikin grup K-Pop," kelakar Ari Lasso.

Wah seru juga kayanya kalau sampai Ari Lasso bikin boyband ala K-Pop. Menurut lo siapa yang cocok jadi personel lainnya. Sama Ahmad Dhani, Once Mekel, Virzha, dan Ello kayaknya cocok sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest