Follow Us

Joe Biden Ketemu BTS, Puji Member Karena Turut Membantu Menekan Angka Kebencian Asia!

Reinaldy Royani - Kamis, 02 Juni 2022 | 14:05
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden
Flickr

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden

HAI-ONLINE.COM - Boyband Korea Selatan, BTS yang diundang ke White House untuk berdiskusi dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden memberikan sebuah pesan berupa ajakan untuk menghentikan kebencian kepada orang Asia.

Joe Biden membagikan cuplikan video saat bertemu dengan tujuh member BTS di Oval Office, White House dan terlihat menyambut mereka dan berdiskusi bersama. Dalam cuplikan tersebut, Presiden Amerika ini memuji BTS atas pesan yang mereka sampaikan.

Ia memuji bagaimana BTS meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai isu rasial seperti sikap anti-Asia di Amerika Serikat.

Biden menambahkan bahwa bulan Juni akan ada peningkatan kesadaran mengenai ‘stop Asian hate’ yang kerap dirasakan oleh orang blasteran Asia-Amerika.

Baca Juga: Heboh Bocoran Track List CD ke-2 Album Proof BTS, Ada yang Baru dan 7 Lagu Solo

"Ini adalah bulan yang penting di Amerika. Terdapat rekan Asia-Amerika kami yang telah menjadi sasaran nyata diskriminasi. Ketika ada orang-orang baik membicarakannya dan mengatakan betapa buruknya itu, jadi terima kasih," ucap Biden menanggapi pesan dari BTS.

Leader boyband BTS, RM kemudian berterima kasih pada orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu karena telah berani mengambil tindakan dan melakukan aksi nyata untuk mengurangi kebencian terhadap Asia dengan mengesahkan peraturan baru.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest