Follow Us

Nggak Cuma Westlife yang ke Indonesia, Brian McFadden Bareng Boyzlife Juga Bakal Manggung di Jakarta!

Alvin Bahar, Nada Aprillia - Minggu, 26 Juni 2022 | 13:05
Poster acara Sunday Good Memories, duo grup asal UK yang terdiri dari mantan personil Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy bakal manggung dengan nama Boyzlife.
NLE

Poster acara Sunday Good Memories, duo grup asal UK yang terdiri dari mantan personil Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy bakal manggung dengan nama Boyzlife.

HAI-ONLINE.COM - Kalo beberapa hari lalu sempat ramai Westlife yang bakal manggung di Indonesia, kini mantan personelnya, Brian McFadden, juga akan hadir ke Jakarta.

Pada 7 Agustus 2022 mendatang, NLE (New Live Entertaiment) bakal balik lagi ngadain acara spesial bertajuk Sunday Good Memories.

Sebuah pertunjukan musik di hari Minggu malam itu bakal ngebawa lo balik ke kenangan indah nan seru di masa lalu, bersama dengan penampilan musisi mancanegara maupun lokal yang siap menghibur lo di Bengkel Space.

Setiap orang pasti pernah punya good & bad memories yang mewarnai perjalanan hidupnya. Nah, dengan sajian oleh NLE kali ini, lo bisa menjelajah ke fase good memories need to be shared, dengan penampilan Boyzlife & Samsons.

Baca Juga: Setelah Bertahun-tahun Absen, Akhirnya Metallica Bawain Lagi Lagu 'Metal Militia'!

Di edisi perdana Sunday Good Memories nanti, duo grup asal UK yang terdiri dari mantan personil Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy, bakal menyuguhkan lo dengan lagu-lagu hits populer Westlife & Boyzone.

Sedangkan Samsons bakal jadi musisi Indonesia yang juga turut menghibur dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment bilang, “Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar.”

Baca Juga: Bakal Gelar Konser Internasional Pertama, Bunga Citra Lestari: Pengalaman Panggung Bakal Penuh Cerita Hidup!

Acara ini bisa di bilang merupakan permulaan menuju acara besar nantinya, yang mana sampai sekarang Dino masih belum mau nge-spill informasi lebih detail mengenai itu, "Tunggu aja nanti pasti bakal gue umumin di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive," ujarnya.

Untuk harga tiketnya sendiri mulai dijual dengan harga Rp550.000 s/d Rp1.250.00. Tertarik nonton festival yang isinya murni nostalgia?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest