Follow Us

HAI DEMOS : Kayak BMTH Lawas, Nih Coba Dengerin Suguhan Seiren Bertajuk 'The Deceivers'!

Nada Aprillia - Rabu, 14 September 2022 | 21:05
HAI Demos : Seiren
Doc. Seiren

HAI Demos : Seiren

HAI-ONLINE.COM - Dibentuk pada akhir 2019, Seiren berdiri sebagai band alternative rock yang dimotori oleh 5 orang pemuda.

Berasal dari DKI Jakarta, Seiren ini beranggotakan Hanif Ramadhana, Reza Pramastika, Erlangga Andanto, Suryo Dwisaksono, dan Cherokee Dwisekti.

Dengan komitmen yang mereka miliki, Seiren dengan tegas menghasilkan karya yang jujur dan emosional untuk para pendengarnya.

Baca Juga: HAI DEMOS : Mengusung Rock Era 90an Hingga 2000an, Valla Menyuguhkan 'GEMINI' dengan Distorsi yang Nendang!

Nah, kayak salah satu lagunya yang bakal HAI ulas ini sob!

Dalam proses kreatifnya, Seiren dipengaruhi oleh band kayak Bring Me The Horizon, Bad Omens, dan lainnya, yang mana bisa dibilang punya karya musik yang nggak bisa di klasifikasikan dalam satu genre aja.

Kalo lo dengerin lagunya Seiren yang berjudul 'The Deceivers' ini, HAI ngerasa kalo mereka lebih mengusung genre metal, yang mana kalo lebih dikerucutkan lagi bisa dibilang metalcore sih.

Berkaca pada influence mereka, ya bisa dibilang lagu ini kayak BMTH setelah album pertama. Menurut lo gimana?

Baca Juga: HAI DEMOS : Mengantar Pesan Tentang Kematian, 'Menuju Keabadian' Catastrophia Berasa Kayak Lagi Dengerin Debut BMTH!

Nah, lagu Seiren yang satu ini menurut HAI terkesan groovy, dengan pemakaian teknik vocal yang growl scream dan clean, vocalnya juga berasa banget metalcorenya.

Walaupun ada unsur screamo dalam lagu 'The Deceivers' ini, tapi dengan sound yang renyah, part demi part yang terkesan banyak dalam lagu, bikin lagu Seiren yang satu ini jadi menarik untuk lo dengerin.

Cuma emang agaknya kalo didenger, gitarnya kayak terlalu di belakang gitu. Juga dengan adanya part cooldown yang agak ambience, bikin HAI ngerasa kayak lagi dengerin Northlane sih.

Lo bisa langsung dengerin secara full nih lagunya Seiren di bawah ini ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular