Follow Us

HAI DEMOS : Mengusung Genre Pop Punk, Harson Turut Mewarnai 'Up & Down' dengan Pola Hit Hat Ala Trap!

Nada Aprillia - Rabu, 13 Juli 2022 | 20:05
HAI Demos : Harson dan Bayu dengan lagu terbarunya 'Up & Down'

HAI Demos : Harson dan Bayu dengan lagu terbarunya 'Up & Down'

HAI-ONLINE.COM - Lama hiatus, kali ini musisi asal Bali, Harson, kembali meluncurkan karya-karya andalannya, yang diberkati salah satunya oleh pengaruh musik blink-182 dan beberapa musisi atau band barat yang dulunya cenderung menjadi kiblat para musisi tanah air yang melegenda.

Berawal dari obrolan singkat di tengah pandemi 2020, Harson memberanikan diri untuk mengangkat lagu ini dan merampungkannya bersama Dejun.

Baca Juga: HAI DEMOS: Berawal Dari Cover Lagu, Akhirnya MATES Mantap Untuk Serius dengan Rilisnya Single Pertama!

Penggarapan 'Up & Down' ini terbilang dipisahkan jarak yang cukup jauh untuk Harson dan Dejun selama perampungannya. Dengan keresahan masing-masing yang dirasa nggak cukup, Harson juga menggandeng Bayu Pramasatya untuk melengkapi kesempurnaan project 'Up & Down' ini.

Harson yang terbilang "Re-born", sepakat dengan Dejun dan Bayu untuk menggandeng anggota-anggota lainnya dalam perilisan 'Up & Down'.

HAI Demos : Harson dengan lagu terbarunya 'Up & Down'
harson

HAI Demos : Harson dengan lagu terbarunya 'Up & Down'

Mengusung genre pop punk, HAI denger kalo 'Up & Down' ini terdengar lebih cenderung ke arah pop. Dengan blink-182 yang menajadi inspirasi Harson, sekilas itu cuma terdengar di awal aja. Selebihnya HAI lebih ngerasain part demi part lagunya ini kayak Neck Deep sih.

Baca Juga: HAI DEMOS : Kayak Dengerin Neck Deep! Ketukan Groove Heartbreakclub Kisahkan Sebuah Perkenalan Menuju Memori Baru

Menariknya, karya Harson ini punya part yang diisi kayak techno gitu, karena terdengar ada part bunyi hit hat yang biasanya dipake di lagu-lagu trap. Jadi kayaknya 'Up & Down' ini gabungan dari pop punk dan trap gitu menurut HAI.

Penggarapan aransemen dan lirik 'Up & Down' ditampung oleh Bayu, yang mana doi dikatakan punya vocal ke"bule"-an dan mengambil alih pengisian vokal dalam lagu ini. Yap, kalo dari segi vokalnya sendiri, ini udah pas banget kayak punk pada umumnya. Cuma balik lagi, pop punk yang lebih kuat pop-nya.

Karena HAI ngerasa karya Harson dan Bayu ini "sewarna" dengan Neck Deep, buat lo yang suka dengerin band pop punk asal Wrexham itu, HAI rekomendasi nih buat lo dengerin 'Up & Down' karya Harson ft Bayu Pramasatya ini! Langsung di bawah sini ya sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular