Follow Us

Corey Taylor Bakal Bikin Project Baru Bareng Jim Root di Luar Slipknot

Nada Aprillia - Selasa, 13 September 2022 | 13:15
Corey Taylor bakal bikin project baru bareng Jim Root diluar Slipknot dan Stone Sour
Loudersound

Corey Taylor bakal bikin project baru bareng Jim Root diluar Slipknot dan Stone Sour

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah wawancara Corey Taylor ngomong kalo doi lagi nyiapin project terbaru bareng rekan satu bandnya Jim Root.

Kepada Metal Hammer, Taylor cerita waktu Slipknot lagi bersiap-siap untuk ngerilis album ketujuh mereka, The End, So Far (yang direncanakan rilis pada 30 September nanti), Taylor juga ngeliat kalo kedepannya bakal ada project baru antara doi dan Root.

Mungkin ini adalah hal yang mengagetkan, mengingat bahwa Taylor pernah menendang Root keluar dari Stone Sour di 2014. Namun, Taylor bilang kalo mereka udah damai untuk perkara di masa lalu itu dan pengen nyoba kerja bareng lagi.

Baca Juga: Corey Taylor: Alice in Chains Mengubah Cara Penulisan Lagu Gue!

"Doi ama gue adalah orang yang beda banget," kata Taylor kepada Morat dari Metal Hammer.

"Kita berdua udah ngelewatin masalah kita. Kita berhubungan lagi, dan kita sebenernya lagi ngobrolin tentang project baru bareng, di luar Slipknot dan Stone Sour," tambahnya.

Taylor melanjutkan, "Seneng rasanya waktu lo bisa ketemu ama temen lo lagi, dan menyadari kalo lo bisa nemuin jalan balik ke orang yang lo sayang. Sejujurnya, gue nggak bisa duduk di sini dan bilang kalo gue nggak tanggung jawab atas perasaan yang kurang enak itu."

Baca Juga: Corey Taylor Buka Suara Atas Reaksi Fans Terhadap Keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante di Tur Reuni Pantera: Mereka Udah Temenan...

"Itu cuma bisa dateng dengan refleksi diri, dan fakta kalo hal-hal yang terjadi di hidup gue itu bisa memengaruhi orang lain. Setelah lo mengakui itu, lo bisa mulai memperbaiki kesalahan itu dengan menunjukkan kepada orang-orang kalo lo bener-bener nyesel," kenang Taylor tentang bagaimana doi bisa baikan sama Root.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest