Follow Us

Corey Taylor Buka Suara Atas Reaksi Fans Terhadap Keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante di Tur Reuni Pantera: Mereka Udah Temenan...

Nada Aprillia - Kamis, 01 September 2022 | 19:35
Banyak reaksi dari fans terkait keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante di tur reuni Pantera, Corey Taylor buka suara
Revolver Magazine

Banyak reaksi dari fans terkait keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante di tur reuni Pantera, Corey Taylor buka suara

HAI-ONLINE.COM - Sejak diberitakannya tur reuni Pantera, banyak banget reaksi yang muncul dari para penggemar, apalagi menanggapi keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante. Untuk hal itu Corey Taylor pun ikut buka suara ngebela mereka.

Pantera bakal melangsungkan tur di tahun 2023 mendatang dengan formasi yang diformulasikan ulang.

Baru-baru ini Taylor nunjukin perasaan excited-nya untuk informasi terkait reuni Pantera yang melibatkan gitaris utama Ozzy Osbourne, Wylde dan drummer Anthrax, Benante, di mana merekalah yang bakal menggantikan Abbot bersaudara di panggung Pantera.

Baca Juga: Teknisi Gitar Dimebag Darrell Ikut Di Tur Reuni Pantera: Semua Perlengkapan Asli Dime Bakal Dipakai!

Terkait hal itu, kepada Trunk Nation Volume SiriusXM (30 Agustus), Taylor bicara, "Gue kenal semua yang bakal main di Pantera nanti, gue pun juga kenal sama semua formasi Pantera dulu. Jadi bagi gue ini menarik," kata Taylor.

Taylor pun mengakui kalo doi tau ada banyak perdebatan tentang itu. "Gue cuma mau bilang kalo gue seneng banget mengetahui Pantera bakal konser lagi, memainkan lagu-lagu mereka."

"Entah ada yang setuju juga atau nggak, nerima atau nggak, gue tau para fans online ini lagi ngomongin banget Charlie dan Zakk. Mereka itu nggak cuma kenal setahun sama mereka (Pantera/Abbot bersaudara), mereka udah kenal udah main bareng bahkan sejak Pantera belum jadi apa-apa," tegas Taylor menjelaskan posisi para pengganti Dimebag Darrell dan Vinnie Paul.

Baca Juga: Slipknot Rilis Single Baru, Ini Arti 'The Dying Song (Time to Sing)' Bagi Corey Taylor

Pentolan Slipknot itu juga nambahin, "Mereka semua itu temenan sejak Pantera masih main di club, dan mereka itu juga nongkrong bareng waktu band masing-masing berangkat dan main di Dallas."

"Knotfest Roadshow" Slipknot di seluruh dunia sebenernya memainkan peran besar dalam reuni Pantera. Itu karena Pantera bakal ambil bagian untuk main di tiga dari lima jadwal Knotfest di Amerika Selatan Desember ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular