Follow Us

Cadas Nih! Rekomendasi Lagu Metal dari Metallica Pilihan Corey Taylor!

Reinaldy Royani - Selasa, 06 September 2022 | 19:35
Rekomendasi lagu metal dari Metallica pilihan Corey Taylor
Wikimedia / Instagram

Rekomendasi lagu metal dari Metallica pilihan Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM - One word, Metallica! that's it! Hampir semua band metal di dunia saat ini ter-influence mereka, nggak terkecuali vokalis Sliknot, Corey Taylor!

Buat yang penasaran lagu apa yang jadi pilihan sang vokalis Slipknot, simak nih rekomendasi lagu metal dari Metallica pilihan Corey Taylor!

Frontman Slipknot ini menjawab pertanyaan dari fans melalui Mad Monster Party dalam sesi QnA. Doi bilang kalo lagu Metallica favoritnya diambil dari album ketiga, 'Master of Puppets' tahun 1986.

Tanpa banyak cingcong, Corey langsung ngejawab 'Disposable Heroes'.

Baca Juga: 3 Lagu Metallica yang Mengisahkan Masa Kecil Traumatis James Hetfield!

"Lagu itu, lo harus tahu, pas album ini keluar, gue masih bocah dan lagi jalan mau jajan kaset di Sam Goodie, semacam record store gitu lah," ujar frontman Stone Sour ini.

Saat itu, doi juga bawa Walkman sekalian buat ngetes kaset-kaset yang mau dibelinya dan salah satunya adalah 'Master of Puppets'.

"Gue puter kasetnya dan lagu pertama adalah 'Disposable Heroes', dantiba-tiba kepala gue langsung meledak!" kenang Corey.

"Gue kayak, 'Brengsek, ini lagu terkeren!'. Riff-nya itu bener-bener sangar! Gue nggak bisa jelasin. Lagu ini terus menerus nge-build, dan yeah, sampe sekarang ini lagu Metallica favorit gue. Keren banget pokoknya!" imbuhnya.

'Disposable Heroes' emang sangar banget sih! Coba deh lo cover gitarnya James Hetfield pake full downstroke!

Setuju nggak sob sama Corey Taylor, kalo menurut lo lagu Metallica apa yang paling keren?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest