Follow Us

Corey Taylor Bawain Opening SpongeBob Squarepants di Solo Gig-nya!

Nada Aprillia - Selasa, 17 Mei 2022 | 13:10
Corey Taylor Cover SpongeBob Squarepants Theme Songs
LADbible

Corey Taylor Cover SpongeBob Squarepants Theme Songs

HAI-ONLINE.COM – Pada pertunjukan solonya di Spookala Horror Convention 2022 di Ocala, Florida, pada Sabtu (14 Mei), Corey Taylor menggunakan salah satu kesempatan untuk membawakan versin cover akustik dari “SpongeBob SquarePants Theme Songs”.

Meniru penyanyi pada program tersebut, sang lukisan kapten kapal yang dikenal sebagai Painty the Pirate, Taylor membuat kerumunan Spookala terlibat dalam penampilan doi membawakan lagu tersebut.

Baca Juga: Ini Dia 3 Alasan Kenapa Tokoh Kartun Banyak yang Berwarna Kuning!

Lo bisa nonton nih video di bawah ini!

Ini nggak pertama kalinya bagi pelantun Slipknot dan Stone Sour mengguncang panggung dengan cover SpongeBob-nya. Rocker ini kadang juga membawakan di konser solonya selama lebih dari satu dekade.

Baru-baru ini doi membawakan kembali pada ShipRocked 2022, seperti yang ditunjukkan oleh Setlist.fm.

Baca Juga: Kembali Adu Bacot Sama MGK, Corey Taylor: Dia Nggak Respect Sama Genre Ini!

“Ya Tuhan, ini dia,” gurau Taylor kepada penonton sesaat sebelum vokalis asal Amerika itu mulai memainkan lagu tersebut. “Sekarang, tunggu sebentar, kalian punya peran dalam hal ini — so don’t bullshit me!,” tambahnya.

Menjelang Spookala, Taylor juga mengumumkan peluncuran Taylor Foundation, sebuah upaya penjangkauan nonprofit untuk anggota layanan dan responden pertama yang terpengaruh oleh PTSD. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular