Follow Us

Sebel Selalu Dikaitkan dengan Slipknot Karena Anak Personelnya, Vended: Bahkan Bokap Kita Nggak Ngajarin Cara Perform di Panggung!

Nada Aprillia - Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00
Vended, band yang dimotori oleh anak dari beberapa personel Slipknot
Kerrang

Vended, band yang dimotori oleh anak dari beberapa personel Slipknot

HAI-ONLINE.COM - Griffin Taylor dan Simon Crahan sebagai personel Vended mengungkapkan kalo mereka muak orang-orang selalu mengaitkan mereka dengan Slipknot.

Sebagai anak dari Corey Taylor dan Shawn Crahan, Griffin dan Simon ngasih pesan secara blak-blakan kepada siapapun yang mencemooh dan melihat pencapaian band mereka, Vended, karena ikatan keluarga yang mereka punya dengan personel Slipknot itu.

Griffin sebenernya udah sempat satu panggung bareng dengan para headliner (Slipknot), saat diundang ke atas panggung di Bucharest, Rumania oleh ayahnya Corey pada 20 Juli lalu sebagai vokal tamu di lagu 'Custer'.

Baca Juga: Liat Nih, Penampilan Slipknot Bareng Sama Putra Corey Taylor, yang Juga Anak Band Cadas!

Dalam sebuah wawancara baru mereka dengan Kerrang!, Griffin dan Simon putra dari sang perkusi visioner Sliknot itu, dengan bebas mengakui dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas support yang mereka terima dari ayah mereka yang terkenal

Tapi Griffin juga bilang, "Ya, kita emang dapat banyak bantuan dari bokap kita timbang band lain, jujur. Gue nggak bakal denial tentang itu, karena rasanya nggak adil juga buat bokap kita. Mereka udah bantu kita, tapi mereka nggak pernah nulisin musik kita, nggak pernah ngajarin kita gimana caranya perform di panggung. Saat orang ngomong, 'Oh, bokapnya Griffin mungkin ngajarin tuh ke doi gimana caranya nge-scream', mereka nggak tau kalo gue itu belajar sendiri!."

Baca Juga: Slipknot Rilis Lagu Baru Lagi. Begini Pendapat Para Personel Tentang 'Yen'!

"Gue ngerti kalo orang ngomong, 'Oh, mereka dapet semua bakat musiknya dari bokap mereka'. Gue ngerti orang ngomong gitu karena gen yang diliat atau cuma karena refleks aja. Tapi kita nggak dapet bakat musik dari orang tua kita. Kita nemuin sendiri," tambah Griffin.

Simon juga dengan tegas bilang kalo ayahnya yang personel Slipknot itu nggak pernah ngajarin cara main drum.

"Mungkin bokap gue nunjukin hal-hal kecil ke gue, tapi gue belajar itu semua sendiri. Kita semua belajar sendiri. Untuk mikir kalo beberapa orang bener-bener mikir bokap kita ngebantu kita kayak gitu, gue bisa paham kenapa bisa ada omongan itu. Tapi Kita adalah sekelompok bocah 18, 19, 20 tahun yang nyoba untuk nunjukin ke dunia kalo siapapun bisa ngelakuinnya tanpa embel-embel bantuan orang tua" tegas Simon.

Baca Juga: Serem! Topeng Tua Sid Wilson Ikut Nyanyi Bareng di Konser Slipknot

Simon juga ngungkapin kalo mereka nggak ada rasa menyesal dan optimis waktu ditanya tentang keputusan Vended untuk tur Eropa buat yang pertama kalinya di bawah sayap Slipknot.

"Bagus buat kita berada di sekitar orang-orang yang bener-bener nunjukin kepada kita tentang musik sebenernya. Ya, mungkin beberapa orang nggak suka. Tapi coba kalo lo di posisi kita, lo pasti bakal ngikut tur. Jadi tutup mulut lo," kata Simon.

Pada Minggu (14 Agustus), Vended jadi opener di panggung utama Ronnie James Fio di Bloodstock. Kemudian mereka bakal memainkan dua pertunjukan utama di The Black Heart London (15 Agustus) dan The Anvil di Bournemouth (17 Agustus), sebelum ngelanjutin tur mereka kembali ke daratan Eropa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest