Follow Us

Foo Fighters Tuntas Gelar Konser Tribute Taylor Hawkins Selama 6 Jam!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 05 September 2022 | 10:07
Foo Fighters berhasil gelar konser tribute untuk Taylor Hawkins di Wembley Stadion, Sabtu lalu.
BBC/OLIVER HALFIN

Foo Fighters berhasil gelar konser tribute untuk Taylor Hawkins di Wembley Stadion, Sabtu lalu.

HAI-Online.com - Foo Fighters berhasil menuntaskan konser tribute untuk mendiang drummer mereka, Taylor Hawkins, di Stadion Wembley, London selama 6 jam pada hari Sabtu, (3/9) lalu.

Di hadapan 75.000 penonton, pertunjukan besar-besaran ini menampilkan banyak musisi dunia seperti Paul McCartney, Liam Gallagher, Travis Barker, dan beberapa personel dari band legendaris seperti The Police, Metallica, AC/DC, hingga Queen.

Foo Fighters membuka konser dengan memainkan lagu Oasis 'Rock 'N' Roll Star' bersama Liam Gallagher pada vokal dan Dave Grohl yang mengisi bangku drum.

Baca Juga: Bareng Paul McCartney dan Bruce Spingsteen, Ini Panggung Pertama Dave Grohl Sejak Kematian Taylor Hawkins!

Selama hampir lebih dari 50 lagu dimainkan dalam 6 jam, mereka semua tampil dengan intim sebagai sebuah keluarga mengenang Taylor Hawkins.

Hadirnya juga putra Hawkins, Shane Hawkins yang tampil bersama Foo Fighters memainkan drum untuk lagu 'My Hero'.

Nggak kalah keren dengan ayahnya, Shane menggebuk drum penuh semangat dan memukau para penggemar fanatik ayahnya.

Dave Grohl, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear, dan Rami Jaffee berulang kali menenangkan diri saat memainkan lagu-lagu andalan Foo Fighters di atas panggung.

Baca Juga: 1.000 Musisi dari 25 Negara Bawain Lagu 'My Hero' Sebagai Penghormatan Untuk Taylor Hawkins

Sang frontman Dave Grohl, tampil sebagai MC dan menghabiskan banyak waktu di atas panggung dengan bergantian main gitar, bass, dan drum.

Khusus untuk menutup konser tribute Taylor Hawkins malam itu, Dave Grohl memilih memainkan satu lagu sendirian di atas panggung untuk mengenang sahabat terbaiknya.

"If everything could ever be this real forever, if anything could ever be this good again," senandung Dave Grohl menyanyikan lagu 'Everlong'.

Foo Fighters masih akan menggelar konser tribute kedua untuk mendiang Taylor Hawkins pada tanggal 27 September 2022 di Kia Forum, Los Angeles.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest