Follow Us

Putra Taylor Hawkins Ngedrum Bawain Lagu Foo Fighters 'My Hero' sebagai Tribute buat Sang Ayah!

Reinaldy Royani - Minggu, 10 Juli 2022 | 18:35
Putra Taylor Hawkins, Shane Hawkins bawain lagu Foo Fighters berjudul 'My Hero' bareng The Alive buat tribute untuk sang ayah
Wikimedia

Putra Taylor Hawkins, Shane Hawkins bawain lagu Foo Fighters berjudul 'My Hero' bareng The Alive buat tribute untuk sang ayah

HAI-ONLINE.COM - Shane Hawkins, putra dari mendiang Taylor Hawkins memberikan tribute untuk sang ayah dengan main drum dan meng-cover lagu Foo Fighters, ‘My Hero’ bareng band The Alive.

Penampilan ini berlangsung pada Fourth of July Weekend di block party Pantai, Laguna, California.

Sebuah video TikTok yang berhasil merekam penampilan ini diunggah pada 7 Juli lalu dan diunggah oleh akun Lagtownfinest.

“Ketika anak Taylor Hawkins main drum dan mendedikasikan lagu ‘My He’o' untuk ayahnya. The Hawk (Taylor Hawkins) pasti akan sangat bangga.” tulis keterangan caption video tersebut.

Baca Juga: Jadi Rekan di Awal Karir, Alanis Morissette Beri Penghormatan untuk Taylor Hawkins di Konsernya!

The Alive sebelumnya pernah menjadi opening act untuk Chevy Metal yang merupakan band cover besutan Taylor dan Foo Fighters di Lollapalooza, Chile seminggu sebelum kematian sang drummer.

Dalam Instagram-nya, mereka berterima kasih untuk putra sang mendiang drummer bersuara emas ini.

“Terima kasih untuk komunitas Laguna Beach, polisi (untuk nggak membubarkan penampilan kita). @spliffriff_ dan keluarga @marcusskenderian. Special thanks untuk @shane_hawkins_22 yang mau gabung bareng kita,”

Shane Hawkins, yang sekarang berusia 16 tahun pernah manggung bareng ayahnya dan Foo Fighters dengan Dave Grohl bermain drum untuk lagu The Rolling Stones berjudul 'Miss You' pada show Chevy Metal di tahun 2018.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular