Follow Us

Foo Fighters Siapkan Dua Show Sebagai Tribute bagi Taylor Hawkins!

Reinaldy Royani - Kamis, 09 Juni 2022 | 11:15
Mendiang drummer Foo Fighters Taylor Hawkins
gettyimages.com

Mendiang drummer Foo Fighters Taylor Hawkins

HAI-ONLINE.COM -Foo Fighters baru saja mengumumkan dua show spesial sebagai tribute untuk mendiang sang drummer, Taylor Hawkins.

Setelah kematian Taylor Hawkins yang cukup mendadak saat itu, Foo Fighters akhirnya membatalkan semua show dalam tur yang mereka jalankan.

Lewat laman resmi foofighters.com, band alternative rock ini memberikan statement yang mengkonfirmasi kalau konser penghormatan ini akan dihelat pada 3 September 2022 di Wembley Stadium, London dan 27 September 2022 di The Kia Forum.

Baca Juga: Dari NTRL sampai Burgerkill, Ini 5 Cover Lagu Dewa 19 Terbaik Versi HAI!

“Dave Grohl, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear and Rami Jaffee akan datang bersama keluarga Hawkins untuk merayakan hidup, musik, dan cinta untuk suami, ayah, saudara, dan rekan band dengan Taylor Hawkins Tribute Concerts.”

“Sebagai salah satu figur yang paling dihormati dan dicintai di musik modern, talenta Taylor dan kepribadiannya yang magnetis membuatnya disayang oleh jutaan fans, rekan sebaya, sahabat, dan sesama legenda musik di seluruh dunia.

"Jutaan orang bersedih karena kepergiannya pada 25 Maret 2022, dengan semangat dan penghormatan yang tulus berasal dari fans dan juga musisi idola Taylor, The Taylor Hawkins Tribute Concerts akan menyatukan beberapa artis tersebut, keluarga Hawkins, dan tentu saja saudaranya di Foo Fighters dalam rangka merawat ingatan Taylor dan warisannya sebagai ikon musik rock.”

Sementara itu, untuk line up dari masing-masing show akan segera diumumkan.

Baca Juga: 1.000 Musisi dari 25 Negara Bawain Lagu 'My Hero' Sebagai Penghormatan Untuk Taylor Hawkins

Untuk informasi, Taylor Hawkins bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997 dan pertama kali muncul di band dalam tur album The Colour & The Shape. Sebelumnya ia menjadi session player untuk solois rock, Alanis Morrissette.

Nggak cuma jago ngedrum, Taylor juga memiliki keahlian dalam tarik suara. Terhitung sejak bergabung, ia didapuk menjadi backing vokal membantu Dave Grohl dalam setiap shiw Foo Fighters.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest