Follow Us

Jadi Rekan di Awal Karir, Alanis Morissette Beri Penghormatan untuk Taylor Hawkins di Konsernya!

Reinaldy Royani - Kamis, 30 Juni 2022 | 21:00
Alanis Morissette berikan tribute untuk Taylor Hawkins
Wikimedia

Alanis Morissette berikan tribute untuk Taylor Hawkins

HAI-ONLINE.COM - Solois yang tenar di dekade 1990-an, Alanis Morissette memberi penghormatan untuk Taylor Hawkins yang menjadi rekan di awal karirnya dan merupakan mantan session drummernya.

Pelantun ‘Hands in My Pocket’ ini memberikan tribute untuk mendiang Taylor Hawkins dalam show-nya di London.

Seperti diketahui, Taylor Hawkins merupakan drummer untuk Alanis Morissette dalam periode tahun 1995-1997 sebelum doi join ke Foo Fighters. Lo juga bisa melihat aksi Taylor ngedrum dalam video klip hits nomor satu Alanis, ‘You Oughta Know’.

Baca Juga: Liam Gallagher, Brian May, Roger Taylor cs Bakal Tampil di Konser Tribute Taylor Hawkins!

Melansir dari NME, Alanis yang sedang dalam tur anniversary album ‘Jagged Little Phil’ memberikan penghormatan untuk mendiang drummer Foo Fighters ini pada show pertamanya di The O2, London.

Saat memainkan lagu ‘Ironic’, ia menunjukkan foto Taylor Hawkins dalam layar dan juga dapat terlihat tulisan ‘In Memory of Taylor Hawkins’.

Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun di ruangan hotelnya di Bogota, Kolombia saat sedang berada dalam tur bersama Foo Fighters beberapa bulan lalu. Pada September mendatang, Foo Fighters dan Keluarga Hawkins akan mengadakan dua konser tribute untuknya, dan Alanis Morissette akan menjadi salah satu penampilnya di Los Angeles.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest