Follow Us

Gandeng Fina Phillipe, for Revenge Rilis Video Klip Patah Hati Berjudul 'Untuk Siapa?'

Arlingga Hari Nugroho - Sabtu, 03 September 2022 | 17:00
for Revenge (fR) rilis video klip 'Untuk Siapa?' bersama presenter Fina Phillipe.
Press Photo

for Revenge (fR) rilis video klip 'Untuk Siapa?' bersama presenter Fina Phillipe.

HAI-Onlilne.com - for Revenge (fR) kembali merilis video klip baru dari single berjudul 'Untuk Siapa?' pada Selasa (30/8) lalu.

Nggak mau setengah-setengah bikin karya, band emo asal Bandung ini garap visual video klip 'Untuk Siapa?' dengan senimatik.

Dengan level yang lebih tinggi dan classy dari karya-karya sebelumnya, fR dengan detail menyiapkan segala kebutuhan di video untuk mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda.

“Dari sisi looks, video ini dibuat lebih grande dari video-video fR sebelumnya, dari mulai lokasi sampai pemilihan wardrobe benar-benar dibuat classy, pada akhirnya penonton akan mendapatkan cinematic experiece yang lebih di video ini,” ungkap Adriano Rudhiman yang berperan sebagai sutradara dalam video klip ini.

Baca Juga: For Revenge Rilis 'Untuk Siapa?' sebagai Jembatan Album Dua Babak!

Menggali cerita patah hati dalam lagu tersebut, Adriano Rudhiman memilih untuk menampilkan video yang mewah dalam konsep pertunjukan opera.

“Makna lagu dari 'Untuk Siapa?' diterjemahkan lewat konsep pertunjukan opera. Membuat cerita patah hati di lagu ini menjadi seperti perayaan yang sangat mewah,” imbuhnya.

Untuk mendukung konsep itu, fR memilih presenter sekaligus atlet Brazilian Jiujitsu, Fina Phillipe, sebagai karakter utama dalam video.

Hal ini sengaja dipilih karena dalam video ingin menampilkan sisi patah hati dari seseorang yang terlihat tangguh.

“Fina dikenal sebagai perempuan yang kuat nan galak, dengan konten-konten jiu-jitsunya. Menjadi menarik untuk bisa memunculkan sisi lain dari dirinya di video klip ini. Bahwa sekuat apapun seseorang pasti pernah mengalami patah hati terhebatnya,” jelas vokalis Boniex.

Baca Juga: For Revenge Kerja Sama Lagi Dengan Wira Nagara Buat Rilis Monolog 'Jeda'

Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, sang tokoh utama juga mengungkapkan kalau tawaran ini adalah tantangan baru untuk terlihat berbeda dari biasanya.

“Yang biasa gue perlihatkan ke publik itu karakter gue yang strong. Di video ini gue mencoba memperlihatkan ternyata gue bisa rapuh juga, dan mempunyai perasaan yang lembut sebagai seorang wanita,” pungkas Fina.

Buat lo yang mulai penasaran, langsung aja nih simak video klip terbaru for Revenge berjudul 'Untuk Siapa?'!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest