Follow Us

Mimpi Jadi Kenyataan, Voice of Baceprot Sampaikan Kesan Usai Manggung di Wacken Open Air 2022

Al Sobry - Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:30
Mimpi Jadi Kenyataan, Voice of Baceprot Sampaikan Kesan Usai Manggung di Wacken Open Air 2022

Mimpi Jadi Kenyataan, Voice of Baceprot Sampaikan Kesan Usai Manggung di Wacken Open Air 2022

HAI-Online.com - Bagi musisi, siapa sih yang nggak memimpikan manggung di sebuah festival musik terbesar dan menghibur para penggemarnya?

Baca Juga: Dari Budak Korporat, Tau-tau Jadi Solois. Simak Nih Perjalanan Karir Bilal Indrajaya yang Pengen Jadi Juragan Kost-an!

Dari Jerman, ketiganya beserta para kru ternyata lanjut menyeberangi lautan untuk sampai ke ibu kota Denmark, Kopenhagen. Penyebrangan itu dilakukan setelah ketiganya tampil di Valkhof Festival 2022.

Voice of Baceprot yang terdiri dari Marsya (gitaris sekaligus vokalis) Siti drummer, dan Widi basisst kompak bilang kalo ini adalah mimpi mereka yang jadi kenyataan.

"Mimpi bisa menjadi nyata. Selalu menjadi salah satu impian terbesar kami untuk bermain Wacken Open Air dan kami baru saja melakukannya.

"Kami naik ke Panggung Headbangers pukul 2 sore ke lautan orang-orang yang mengaum dan menyemangati kami. Itu adalah momen yang sangat emosional bagi kami.

"Kami merinding di mana-mana!" tulis akun Facebook ofisial Voice of Baceprot pada pekan laku.

Tak lupa mereka mengucap syukur dan terima kasih telah mendapatkan kesempatan besar itu.

"Terima kasih atas cinta dan energi yang kaliam bagikan dengan kami, nyanyian, tonjolan kepala, dan tanduknya. Kalian semua mengagumkan! Satu mimpi, lebih banyak lagi untuk pergi!." Katanya lagi.

Dilaporkan media, penampilan VoB pada Sabtu (6/8/2022) lalu telah sukses memukau ribuan metalhead yang memadati lapangan di depan Headbanger Stage di Wacken Open Air 2022, Jerman.

Raung gitar Marsya, cabikan bas Widi dan gebukan drum Siti menjadi penampilan puncak sepanjang tur Fight Dream Believe di ajang musik metal terbesar di dunia itu.

Setelah opening sound, Voice of Baceprot langsung menggebrak Wacken dengan lagu Not Public Property.

Single terbaru VoB yang lahir karena rasa prihatin dan respons orang-orang terhadap penyintas kekerasan seksual itu pun dibawakan dan mampu menggoyang ribuan metalhead di Wacken Open Air. Salut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest