Follow Us

Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

Al Sobry - Selasa, 07 Desember 2021 | 11:15
Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

HAI-Online.com - Panggung Festival Trans Musicales, Rennes Prancis pecah saat band metal asal Garut Voice of Beceprot (VoB) tampil pada Sabtu (4/12/2021) pekan lalu.

Marsya, Widi dan Sitti tampil apik ketika membawakan lagu-lagu beraliran metal di rangkaian tur Eropa mereka bertajuk "Fight Dream Believe".

Di sela-sela penampilannya itu, Marsya menyapa ribuan penonton dengan mengungkapkan kalimat yang membuat hadirin bergemuruh.

Ia mengatakan bahwa kedatangan VOB ke festival musik itu bukan hanya untuk mewujudkan mimpi mereka tapi sebagai pembuktian bahwa hijab adalah tanda dari kedamaian, cinta dan keindahan.

Baca Juga: Dara Puspita Beri Dukungan Saat Ketemu Voice of Baceprot Saat Manggung di Belanda: Dulu Kami Pas Seumur Mereka Juga Manggung di Sini!

"So I'll tell you now, we actually came here not only to make our dream come true, but also to show you that hijab, is a sign of peace, love, and beauty," ungkapnya di hadapan tiga ribu penonton, video aksi ini pun sempat viral di TikTok.

Sontak ucapannya itu mendapat teriakan dan tepuk tangan yang paling meriah dari para penontonnya.

Setelahnya, Marsya masih melanjutkan kembali ungkapannya itu dengan bilang ke penonton, kalo ada yang bertanya pada mereka tentang hijab lagi, apa yang bisa mereka perbuat?

Marsya menjawab: inilah yang bisa mereka perbuat sembari melanjutkan kembali performnya.

Di sisi lain, sang Drummer VoB, Sitti mengungkapkan pengalamannya bisa tampil di depan 3 ribu penonton di Perancis.

Menurutnya peristiwa besar itu akhirnya bisa ia capai dengan kerja keras.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest