Follow Us

Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Al Sobry - Selasa, 30 November 2021 | 08:37
Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

HAI-Online.com - Kabar tidak sedap datang dari band metal asal Garut, Voice of Baceprot (VoB) yang harus kecewa dan sedih karena beberapa konsernya di Eropa terpaksa harus dibatalkan.

Padahal ketiga anggota Baceprot telah berada di Eropa untuk melaksanakan rangkaian tur konser mereka.

Namun setelah sukses melaksanakan konser pertama mereka di Patronaat Haarlem, Belanda pada Minggu (28/11/2021) kemarin, Firdda Marsya Kurnia (vocal dan gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) tidak bisa main lagi karena angka Covid-19 di Belanda kembali melonjak.

Baca Juga: Tom Morello Ketika Ditanya Saran untuk Voice of Baceprot: Mereka Pasti Baik-baik Aja di Eropa, Justru Gue yang Harus Minta Saran dari Mereka!

Terpaksa, VoB harus mencoret dua lokasi konser di negeri kincir angin tersebut, yakni Kota Nijmegen dan Groningen yang dijadwalkan hari ini dan besok.

Dua konser tersebut dibatalkan lantaran adanya pembatasan kegiatan karena varian baru virus corona tengah merebak di Belanda.

"Sangat sedih mengumumkan bahwa pertunjukan kami di @doornroosjenl, Nijmegen pada 30 November dan @veragroningen di Groningen pada 1 Desember harus dibatalkan karena pembatasan Covid-19 baru di Belanda," tulis VOB di akum instagram mereka, Selasa (30/11).

Walau dua konser di tur Eropa pertama ini gagal digelar, VoB berharap mereka masih memiliki kesempatan lain untuk bertemu penggemar di sana.

"Semoga kami masih bisa melihat kalian di pertunjukan kami yang lain di tur," kata VOB.

Sementara itu, dalam rangkaian tur Eropa bertajuk "Fight Dream Believe", VoB masih punya lima konser yang harus mereka siapkan, diantaranya konser di Brussels, Berlin pada 2 Desember, konser di Rennes, Prancis pada 4 Desember dan pekan selanjutnya 8 Desember konser bakal digelar di Arlon, Berlin.

Selanjutnya pada 9 Desember konser VoB bakal dihelat di Montbeliard, Prancis, serta terakhir, 10 Desember konser akan digelar di Geneve, Switzerland.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest