Follow Us

Project Pop Siapkan Single Baru, Konser, dan Boxset 25 Tahun Perjalanan Musik!

Tim Redaksi - Jumat, 29 Juli 2022 | 10:05
Project Pop dikabarkan sedang menyiapkan single baru, konser, dan boxset 25 tahun perjalanan bermusik mereka.
timesindonesia.co.id

Project Pop dikabarkan sedang menyiapkan single baru, konser, dan boxset 25 tahun perjalanan bermusik mereka.

HAI-ONLINE.COM - Project Pop dikabarkan sedang menyiapkan single baru, konser, dan boxset 25 tahun perjalanan bermusik mereka.

Kabarnya, tahun 2022 ini adalah waktu yang tepat untuk Project Pop kembali menyelesaikan beberapa rencana yang sempat tertunda, salah satunya adalah project Boxset 25 Tahun Project Pop.

Nggak cuma itu, Project Pop juga bakal merilis secepatnya single baru yang bercerita tentang literasi digital.

"Next project, yang paling deket kita mau keluarin lagu iklan layanan masyarakat yang berhubungan dengan literasi digital. Judulnya 'Keluarga Sangat Super Bahagia' tapi versi Kemenkominfo-nya adalah keluarga makin cakap digital," ucap Yosi ketika diwawancara Armand Maulana.

Baca Juga: Dari Project Pop Hingga Bimbo, Ini Sederet Musisi Lokal yang Buat Lagu Soal Pandemi Corona

Kabar ini disampaikan para personel Project Pop dalam sebuah video yang diupload di channel YouTube Armand Maulana hari Rabu (27/7) lalu.

Selain merilis single baru, grup musik komedi asal Bandung itu juga bakal menyelesaikan rilisan Boxset 25 Tahun Project Pop yang sempat tertunda.

"Satu proyek besar yang lagi kita kejar dan upayakan harus keluar tahun ini, boxset 25 tahun," tambah Yosi.

Seharusnya, band yang kini digawangi Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum telah menginjak usia band 26 tahun sejak terbentuk di tahun 1996.

Baca Juga: Once Mekel Jadi Produser di Album Baru Band Metal 1990-an, Getah!

Namun karena momentum di usia 25 tahun pada 2021 lalu terkendala pandemi, akhirnya boxset ini baru bisa kembali dikerjakan di tahun 2022.

"Ya pada kenyataannya kita nggak bisa mewujudkannya di tahun kemarin, kita ingin banget bisa terwujud di tahun ini," kata Udjo menjelaskan.

Nggak lupa, Yosi juga menambahkan bahwa secepatnya Project Pop akan kembali menggelar konser dengan boxset yang telah mereka siapkan untuk menghibur para penggemarnya.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest