Follow Us

Featuring Vokalis Turnstile, Turnover Rilis Single dari Album Baru Myself in the Way

Reinaldy Royani - Selasa, 26 Juli 2022 | 20:15
Turnover rilis single dan title track album kelimanya, 'Myself in the Way'.
Twitter @turnoverva

Turnover rilis single dan title track album kelimanya, 'Myself in the Way'.

HAI-ONLINE.COM – Band alternative/indie rock asal Virginia, Amerika, Turnover baru aja membagikan detail dari album kelimanya, ‘Myself in the Way’ sekaligus merilis single dengan judul sama dan menggandeng vokalis Turnstile, Brendan Yates.

Sebelumnya, Turnover udah merilis dua lagu yang akan masuk di album ini antara lain ‘Mountains Made Of Clouds’ dan ‘Wait Too Long’.

Selain Brendan Yates dari Turnstile, dalam album ini Turnover juga akan berkolaborasi dengan Bre Morell dari Temple of Angels dalam trek ‘Ain’t Love Heavy’.

Berbicara mengenai pemaknaan judul album, vokalis Austin Getz bilang ‘Myself in the Way’ berbicara tentang membiarkan cinta memimpin jalan yang akan ditempuh.

Baca Juga: Ketika Drummer Turnstile Kasih Komentar Sarkas ke Band Indonesia yang Jiplak Lagunya

“Lagu ini secara spesifik menceritakan tentang hidup bertunangan meskipun ketakutan yang ada di diri gue tentang apa gue bisa punya keluarga, untuk memberi sesuatu untuk seseorang yang gue cintai mungkin butuh waktu yang lama,” ujar Austin melansir dari Kerrang!

Untuk mengatasi ketakutannya itu, vokalis Turnover ini membiarkan cinta untuk menuntun jalannya.

“Ini tentang membiarkan cinta menuntun arah lo dan melawan ketakutan lo. Ini tentang nggak membiarkan keraguan, ego, dan diri lo untuk menghalangi jalannya,” imbuhnya.

‘Myself in the Way’ akan dirilis pada 4 November 2022 mendatang via Run for Cover Records.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest