Follow Us

Rekaman Bareng Ahmad Dhani, Lagu Baru Ari Lasso Awalnya Buat Dewa 19 Tahun 1993 Tapi Andra Tolak!

Reinaldy Royani - Rabu, 27 Juli 2022 | 12:29
Ari Lasso lagi rekaman lagu baru bareng Ahmad Dhani
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso lagi rekaman lagu baru bareng Ahmad Dhani

HAI-ONLINE.COM – Ada kabar gembira nih buat Baladewa dan Goodfellas/Wong Alas karena Ari Lasso lagi dalam proses rekaman bareng Ahmad Dhani!

Menurut video unggahan Ahmad Dhani Dalam Berita, proyek dua legend ini akan menampilkan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya!

Meskipun belum pernah dirilis, ternyata lagu ini udah ada dari tahun 1993 loh! Selain itu sebenarnya lagu ini diproyeksikan untuk Dewa 19, tapi nggak jadi dipake.

“Jadi, awalnya tuh katanya lagu buat Dewa, cuman mas Andra itu nggak suka apa nggak mau gitu. Akhirnya yaudah dikasih uat mas Ari,” ujar Gema, kameramen sekaligus crew Ari Lasso.

Setelah sembuh dari kanker, Ari Lasso mulai dibanjiri tawaran manggung lagi, namun menurut Gema, pelantun ‘Penjaga Hati’ ini membatasi panggungnya sembari menunggu kondisinya sembuh total.

“Kalo dulu kan sebelum sakit, sebulan bisa 12 sampai 15 kan. Sekarang masih dibatesin sih, untuk manggung ya, sebulan empat kali, masih dibatasi. Yang penting mas Ari sehat, minta doanya aja biar bisa menghibur Baladewa Baladewi,” tutur Gema.

Baca Juga: Dapat Hadiah Lagu, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Garap Proyek Bareng di Luar Dewa 19!

Saat melakukan rekaman, Ari Lasso mengaku nggak ada kendala di dalamnya. Namun nggak demikian menurut Ahmad Dhani.

Menurut keyboardist Dewa 19 ini, vokalis pertamanya itu mengalami sedikit kendala di awal.

“Ada lah! Awal-awal ada. Soalnya itu nadanya Chicago, wenak iku lagune Ri!” seru Dhani.

Wah makin penasaran nih sama lagu baru Ari Lasso dan Ahmad Dhani! Kalo dilihat dari tahun dibikinnya sih, mungkin lagu ini akan mirip sama album pertama 'Dewa 19' kalo nggak 'Format Masa Depan' deh!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest