Follow Us

Bocoran Sutradara Love and Thunder, Waititi: Kemungkinan Ada Bumbu Romansa Jane & Thor

Tanya Audriatika - Selasa, 10 Mei 2022 | 17:15
Taika Waititi menyebut Thor: Love And Thunder sebagai film tergila yang pernah ia buat.
Wikimedia/Marvel Studios

Taika Waititi menyebut Thor: Love And Thunder sebagai film tergila yang pernah ia buat.

HAI-Online.com - Chris Hemsworth dan Natalie Portman bakal bersatu lagi di MCU dalam film Marvel Studios yang akan datang. Ketika mereka berdua muncul di Avengers: Endgame, film Thor: Love and Thunder ini jadi lapak pertama buat pasangan itu berbagi layar.

Ini bikin orang-orang bertanya-tanya, apa mereka juga bakal mengunjungi masa lalu mereka sebagai kekasih?

Thor: Love and Thunder ini juga jadi penanda kembalinya Waititi ke MCU setelah dirinya sukses dengan Thor: Ragnarok dan Infinity Saga.

Selain itu, lo juga lihat pembalasan Portman terhadap Jane Foster dalam waralaba ini. Namun, kali ini dia bakal punya persona superheronya sendiri sebagai Mighty Thor.

Reuni dia dengan Thor yang akan datang ini memunculkan pertanyaan soal hubungan mereka yang tiba-tiba putus tanpa ada alasan khusus yang diberikan kepada penonton.

Ketika diwawancarai majalah Empire, Sutradara Taika Waititi membahas adanya kemungkinan api romansa pasangan itu hidup kembali di Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Ada Koneksi Antara Moon Knight dengan Thor: Love and Thunder, Penulisnya Ogah Kena Spoiler

“Saya pikir kebanyakan orang akan berasumsi bahwa kisah cinta antara Chris dan Natalie. Saya nggak bisa menjanjikan bahwa apa yang orang pikirkan akan terjadi dalam film ini, bakal terjadi,” kata Waititi, dikutip dari Screenrant, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Jane di Thor: Ragnarok dikabarkan sudah putus dengan Thor. Nggak ada alasan yang jelas, tapi ada teori yang mungkin ada hubungannya dengan alur cerita potensial dari Marvel Comics ini.

Waititi baru-baru ini menjelaskan keputusannya itu untuk membawa kembali Jane Foster ke MCU setelah dia berantem sama Thor. Dia mengatakan kalau ide itu datang ketika dia sudah menulis cerita Thor: Love and Thunder.

Tapi, dia juga bersikeras kalau dia akan memainkan peran penting dalam petualangan tersebut, dan nggak cuman nunggu Thor balik ke bumi buat ikut misi barunya.

Sepertinya Waititi nggak tertarik buat meninjau kembali pasangan romantis Thor dan Jane. Atau sebaliknya, dia lebih fokus mengembangkan mereka jadi karakter yang terpisah. Well, jadi penasaran apa arti “cinta” di judul Thor: Love and Thunder ini.

Bagaimanapun, pasti ada banyak bentuk cinta yang bisa dieksplorasi dalam film. Bagi Thor, khususnya, ini bisa berarti mencintai diri sendiri setelah dia sembuh dari peristiwa Infinity Saga. Dari sini mungkin Thor dan Jane dapat menghidupkan kembali romansa mereka di kemudian hari. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest