Follow Us

Tangga Lagu Indonesia 10 Mei 2022: Masih Dikuasai Lagu Tulus - Hati-hati di Jalan

Alvin Bahar - Selasa, 10 Mei 2022 | 11:05
Tulus - Manusia
Press Photo by Dhimo Juli

Tulus - Manusia

HAI-ONLINE.COM - Berikut HAI bagikan daftar lagu teratas di tangga lagu Indonesia secara keseluruhan untuk tanggal 10 Mei 2022.

Data diambil dari Spotify dan Joox Indonesia.

Tulus dengan Hati-hati di Jalan-nya semakin melaju, diduga video klipnya membuat lagu ini semakin naik.

Berikut detilnya:

Lagu Teratas di Tangga Lagu Spotify Indonesia (Nasional)

Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 28 April - 5 Mei 2022. Angka streaming yang disajikan merupakan angka global.

Tulus - Hati-Hati di Jalan diputar lebih dari 60,7 juta kali sampai hari iniMencuri perhatian masyarakat sejak peluncurannya, single “Hati-Hati di Jalan” masih masih bertahan di posisi teratas tangga lagu Spotify selama lebih dari delapan minggu terakhir.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga telah meluncurkan music video untuk single ini dan mendapatkan sambutan hangat dari para pendengarnya berkat konsep yang berbeda dan penuh makna. Troye Sivan - Angel Baby diputar lebih dari 115 juta kali sampai hari ini Harry Styles - As It Was diputar lebih dari 384,1 juta kali sampai hari iniNaik dua peringkat, minggu ini Harry Styles berhasil berada di tiga besar tangga lagu Spotify melalui single barunya, "As It Was”.

Lagu yang akan masuk dalam album ketiganya mendatang, Harry's House, ini menyiratkan pernyataan yang sangat pribadi dan sentimental.

Berkisah tentang Harry Styles yang percaya diri dan tak kenal takut dalam menghadapi masa depan, “As It Was” merupakan lagu cinta yang kompleks tentang kehilangan diri sendiri, menemukan diri sendiri, dan merangkul perubahan. Ziva Magnolya - Peri Cintaku diputar lebih dari 10,6 juta kali sampai hari ini Justin Bieber - Ghost diputar lebih dari 517,2 juta kali sampai hari ini Fabio Asher - Bertahan Terluka diputar lebih dari 26,2 juta kali sampai hari ini Mahalini - Sisa Rasa diputar lebih dari 48,9 juta kali sampai hari ini Feby Putri, Fiersa Besari - Runtuh diputar lebih dari 62,5 juta kali sampai hari ini Tiara Andini - Merasa Indah diputar lebih dari 37,5 juta kali sampai hari ini Rizky Febian - Hingga Tua Bersama diputar lebih dari 19,9 juta kali sampai hari ini

Baca Juga: Modifikasi Warna Mobil Dianggap Penistaan, Justin Bieber Kena Blacklist Ferrari

Lagu Teratas dalam Spotify Charts Indonesia (Berdasarkan Kota)Berikut ini merupakan daftar lagu teratas dalam minggu ini berdasarkan local pulse dari tiap kota. Bandung: Ade Astrid - 2 Lalaki diputar lebih dari 102 ribu kali sampai hari ini Jakarta: Ziva Magnolya - Peri Cintaku diputar lebih dari 10,6 juta kali sampai hari ini Makassar: Vania - Puadai Pappoji Ko Mappojiki diputar lebih dari 190,3 ribu kali sampai hari ini Medan: Osen Hutasoit - Tarpaima diputar lebih dari 120,9 ribu kali sampai hari ini Semarang: Denny Caknan - Satru 2 diputar lebih dari 71,1 ribu kali sampai hari ini Surabaya: Denny Caknan - Satru 2 diputar lebih dari 71,1 ribu kali sampai hari ini Yogyakarta: Ndarboy Genk - Koyo Jogja Istimewa - From "Cidro Asmoro" diputar lebih dari 116,7 ribu kali sampai hari ini

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest