Follow Us

Ada Koneksi Antara Moon Knight dengan Thor: Love and Thunder, Penulisnya Ogah Kena Spoiler

Reinaldy Royani - Kamis, 28 April 2022 | 20:30
Serial terbaru Marvel, Moon Knight
Marvel

Serial terbaru Marvel, Moon Knight

HAI-ONLINE.COM - Penulis Moon Knight, Beau DeMayo membagikan detail baru mengenai koneksi di antara serial ini dan film Thor: Love and Thunder.

Serial terbaru Marvel ini memperkenalkan kita pada dewa-dewa Mesir kuno salah satunya adalah Khonshu, Dewa Bulan Mesir Kuno yang merasuki tubuh Marc Spector (Oscar Isaac) dan menjadikannya avatar Khonshu.

Dalam Marvel Cinematic Universe sendiri, fans telah diperkenalkan pada dewa-dewa Nordik yaitu Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), dan Odin (Anthony Hopkins).

Sementara film terbaru Thor: Love and Thunder akan memperkenalkan Zeus, pemimpin dewa-dewa Yunani Kuno.

Diperkenalkannya juga villain baru, Gorr, Sang Pembantai Dewa (Christian Bale) yang nampak dalam trailer memberikan banyak kehancuran. Dengan New Asgard dan para Dewa Yunani sedang dalam bahaya, banyak fans berspekulasi kalau dewa Mesir dari Moon Knight akan turut ambil peran dalam film ini.

Baca Juga: Oscar Isaac dan May Calamawy Curhat Gimana Rasanya Main di Moon Knight

Dalam wawancara bersama The Direct, Beau DeMayo mendiskusikan kemungkinan para dewa Mesir di Moon Knight akan muncul di Thor: Love and Thunder.

Namun sang penulis mengaku nggak tahu sama sekali bocorannya di film keempat Dewa Petir tersebut.

Beau mengaku lebih senang karena bisa menikmati film sebagai fan.

“Mungkin ada, tapi gue nggak tahu apa yang mereka lakukan di film itu. Sejujurnya memang nggak tahu, tapi gue sangat bersemangat buat nonton. Lo tahu banyak pertanyaan di pikiran gue, apa akan ada sesuatu? atau nggak ada? Disitulah kerennya Marvel, mereka sangat suportif dan kolaboratif. Sebagai fans, gue memilih nggak tahu bir gue bisa menikmati film ini layaknya seorang fans.”

Langkah ini juga dilakukan Beau untuk menghindari spoiler untuk fans dan untuk dirinya sendiri.

“Gue nggak bisa menikmati film sebagai seorang fans kalau gue tahu detail ceritanya lebih dulu, terlebih gue sekarang salah satu penulis di Marvel, gue sebisa mungkin mencoba menghindari spoilers. Ini kayak momen lo belajar bikin kopi di Starbucks karena lo kerja disana, tiba-tiba lo berpikir kopi Starbucks nggak terlalu fancy lagi buat lo.” ujar penulis ini sambil tertawa.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest