Follow Us

Orang Indonesia Makin Suka Nonton Video Streaming, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tawarkan Gadget Menonton yang Bening

Al Sobry - Sabtu, 23 April 2022 | 08:10
Orang Indonesia Makin Suka Nonton Video Streaming, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tawarkan Gadget Menonton yang Bening
Samsung

Orang Indonesia Makin Suka Nonton Video Streaming, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tawarkan Gadget Menonton yang Bening

HAI-Online.com – Pada masa setelah pandemi, kebanyakan orang sudah mengatur jadwal nonton mereka di rumah.

Yap, meski masih ada sebagian yang tetap menjadwalkan nonton ke bioskop, sebagian orang Indonesia mulai terbiasa menyaksikan film atau konten video terbaru dari gadget mereka.

Atas fenomena ini, ada dampak yang terlihat jelas yaitu layanan video streaming di berbagai platform semakin meningkat, baik dari pelayanan dan tentu juga konten yang disajikan.

Baca Juga: Reality Club Transformasikan Puisi Fathia Izzati Menjadi Lagu Cinta!

Menurut laporan terbaru dari App Annie bertajuk State of Mobile 2022, peningkatan aktivitas menikmati konten-konten video streaming di Indonesia mencapai 140 persen pada 2021, dibandingkan 2019.

Selain menonton streaming, akses ke situs YouTube di Indonesia juga meningkat. Di situs berbagi video ini kita memang bisa mengisi waktu dengan menikmati konten-konten dari channel favorit seperti olahraga, gaming, tutorial memasak, dan sebagainya.

Survei ComScore VMX pada tahun 2021 juga menemukan peningkatan serupa, yakni kenaikan 30 persen pengunjung unik ke situs YouTube dibanding 2020.

YouTube kini telah diakses oleh lebih dari 100 juta orang Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dengan waktu tonton 4,3 jam per hari. Wih!

Baca Juga: Fenomena Lagu Tulus - 'Hati-hati di Jalan' Juga Ada di Tiktok, Total ada 300 Ribu Lebih Video Pake Lagu Ini

Nah dengan lifestyle streaming dan akses YouTube yang tinggi, akan terasa nyaman bila bisa mengakses tontonan di perangkat hiburan dengan layar yang lebih luas dan memiliki resolusi yang tinggi, sehingga kualitas gambarnya lebih jernih dan bening.

Salah satu perangkat yang memberikan kepuasan menikmati konten di layar yang luas dan jernih adalah Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G.

Yap, gadget ini hadir dengan tiga tipe, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G memberikan pilihan layar 11 inci (Tab S8), 12,4 inci (Tab S8+) dan, 14,6 inci (Tab S8 Ultra).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest