Follow Us

Meme 'Begini Tanggapan Lesti' Viral, Begini Tanggapan Lesti Kejora

Alvin Bahar - Jumat, 01 April 2022 | 13:50
Lesti Kejora dan Rizky Billar bertengkar
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar bertengkar

HAI-ONLINE.COM - Yang aktif di kultur internet, pasti tau beberapa hari belakangan meme 'begini tanggapan Lesti'.Nggak sedikit ia dijadikan meme soal "Ini Tanggapan Lesti" yang dikaitkan dengan berbagai macam peristiwa yang sedang diperbincangkan di Tanah Air.Meme kocak ini sebenarnya adalah sindiran juga buat media yang suka nanya opini ke publik figur yang nggak ada hubungannya dengan masalah yang ditanya, cuma ngincer ketenaran si narasumber doang.Saat ditanya hal tersebut, Lesti Kejora mengaku nggak tahu apa-apa dan terheran-heran dengan fenomena ini."Saya sendiri bingung, sementara ketika saya ditanya, saya nggak pernah jawab apa-apa, saya nggak pernah ngomong apa-apa, yang banyak ngomong suami saya. Jadi, bingung," kata Lesti Kejora di Warung Sila, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan 26 Karakter Prekuel 'Game of Thrones': 'House of the Dragon'

Lesti Kejora lalu menceritakan soal suaminya, Rizky Billar, yang juga sama bertanya "Ini Tanggapan Lesti" setelah viral di media sosial."Suami saya tiba-tiba pas pagi-pagi, 'sayang, jadi bagaimana soal tanggapan Lesti?'. Lah, apa itu? Nggak tahu," ucap Lesti Kejora dengan menirukan ekspresi heran.Walau begitu, Lesti Kejora merasa tidak dirugikan atas hal tersebut karena hanya untuk bahan hiburan warganet Indonesia."Buat saya, selagi itu memang menjadi hiburan, keberkahan, pembahasan positif, itu tidak masalah. Sok silakan saja. Untuk hal yang baik-baik ya mangga saja," ujar Lesti Kejora."Itukan seru-seruan saja. Karena aku pribadi enggak tahu apa-apa. Masa baru bangun langsung ditanyakan tanggapan. Tanggapan apa?" tutur Lesti Kejora lagi.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Kata Lesti Kejora soal Meme "Ini Tanggapan Lesti" yang Viral"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest